SMK Garuda Nusantara Harus Pulang dengan Gelar Juara 2 Kompetisi Futsal BSI Flash 2023 Cikarang

CIKARANG, Bintang Sekolah Indonesia – Halo Sobat Bintang!! Kalah dari lawannya di laga final, SMK Garuda Nusantara harus puas membawa pulang gelar juara 2 Kompetisi Futsal BSI Flash 2023 Cikarang. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sukses menyelenggarakan Kompetisi Futsal BSI Flash 2023 Cikarang ini di Crown Sport Center, Jl. Industri Utara 1 Blok T. T No.1, Cikarang Utara, Kab. Bekasi.

Kegiatan yang diadakan selama 2 hari tersebut yakni Rabu dan Kamis, 6-7 September 2023, telah diikuti oleh tim futsal dari 24 sekolah SMA Sederajat. Dalam babak Grand Final, mempertandingkan SMK Garuda Nusantara VS SMAN 8 Tambun Selatan, dengan hasil skor akhir 0–1.

Baca Juga : SMK Cibitung 1 Berhasil Rebut Gelar Juara 3 di Kompetisi Futsal BSI Flash 2023 Cikarang

SMK Garuda Nusantara di Kompetisi Futsal BSI Flash 2023 Cikarang

BSI Flash 2023 Cikarang
Foto: Juara 2 Kompetisi Futsal BSI Flash 2023 Cikarang

Namun, hal tersebut tak membuat SMK Garuda Nusantara putus asa untuk pertandingan selanjutnya. Muhammad Rifky Adrian, selaku Kapten Tim dari futsal SMK Garuda Nusantara mengungkapkan rasa bangganya karena telah berhasil merebutkan juara kedua.

“Alhamdulillah dan bersyukur sekali, karena akhirnya kami berhasil merebutkan juara kedua dalam ajang BSI Flash Futsal Competition 2023, semoga dengan hasil yang kita raih ini tidak membuat kita bangga diri karena masih ada pertandingan lainnya, terus berlatih serta menjaga kekompakan tim,” ungkap Rifky dalam wawancara langsung, Kamis (7/9).

Ia menambahkan bahwa kegiatan BSI Flash Futsal Competition 2023 ini merupakan ajang yang sangat bagus untuk diikuti oleh siswa/i tingkat SMK/SMA/MA sederajat khususnya dalam cabang olah raga futsal.

“Sebab dengan adanya kegiatan ini siswa/i tingkat SMK/SMA/MA yang berada di wilayah Cikarang dapat menunjukkan bakatnya khususnya dalam bidang olah raga futsal,” tambahnya.

Sementara itu, Adang Yanuar, selaku Manager sekaligus Pelatih tim futsal SMK Garuda Nusantara mengucapkan selamat kepada tim SMK Garuda Nusantara karena sukses meraih juara kedua.

Baca Juga : Meski Kalah, Kapten Tim Futsal SMKN 3 Karawang Tetap Bersyukur Raih Juara 2 BSI Flash 2023 Karawang

“Saya ucapkan selamat kepada tim dari SMK Garuda Nusantara atas prestasi yang telah didapatkan, tetap semangat dan jaga kesolidaritasan tim, dan saya mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI karena telah mengadakan BSI Flash 2023, semoga di tahun depan kegiatan ini tetap diadakan agar banyak siswa/i yang dapat menunjukkan bakat atau skill-nya,” pungkas Adang.

Jangan sampai ketinggalan info terkini untuk Sobat Bintang, segera subscribe channel telegram Bintang Sekolah Indonesia di t.me/bintangsekolahindonesia.