Berita  

Mau Dapat Hadiah Jutaan Rupiah? Ikuti Online Modern Dance And Traditional Dance Competition 2022

Online Modern Dance and Traditional Dance Competition –  Hallo Sobat Bintang! Mimin punya info penting nih untuk sobat yang suka dengan tarian modern dan tradisional, dimana nantinya sobat bintang yang memiliki hobi menari baik modern dan tradisional, sobat bisa mengikuti ajang perlombaan yang akan diadakan oleh MTryout.

Sebab, MTryout sebagai platform ujian online untuk siswa SMA/SMK sederajat, akan mengadakan kegiatan lomba online modern dance and traditional dance comptetition 2022 dengan mengangkat tema “Show Your Talent Act Now“. Perlombaan ini dapat diikuti oleh seluruh siswa SMA/SMK/MA sederajat yang ada di Indonesia. Dengan total hadiah jutaan rupiah.

Online Modern Dance and Traditional Dance Comptetition
Foto : Flayer Video Dance Competition 2022

Baca Juga : Dirgahayu Ke-4 MTryout, Ikuti Kegiatan Menariknya dan Raih Hadiahnya!!

Muhammad Abdul Ghani, selaku CEO MTryout mengatakan bahwa selain untuk media pembelajaran siswa SMA/SMK/MA sederajat, MTryout selalu mengedepankan kekreatifan siswa/i yang ada di Indonesia dengan mengadakan lberbagai macam perlombaan salah satunya Lomba Online Modern Dance and Traditional Dance Competition 2022. Dengan adanya kegiatan ini juga bisa menjadi tempat ajang menunjukkan bakat untuk siswa pengemar dance dan Tari Tradisional.

“Aplikasi MTryout hadir sebagai solusi belajar dalam satu genggaman, yang tersedia di playstore dengan fitur pembelajaran yang lengkap dan menjadi tempat penyaluran bakat untuk mengembangkan dan melatih rasa percaya diri siswa”. ucapnya dalam rilis yang diterima (23/03).

Baca Juga : Mau Laptop Gratis? Ikuti Tryout PAS dari MTryout dan Raih Hadiahnya

Selain itu, Ghani juga menambahkan bahwa perlombaan tersebut diadakan secara gratis dan video Modern Dance and Traditional Dance Competition 2022 dilaksanakan secara online. Nah, jadi bagi sobat bintang yang ingin mengikuti perlombaan ini dapat mendaftarkan diri serta upload video lomba melalui link https://bit.ly/vdc2022

“Alur pendaftarannya, peserta wajib mengisi form pendaftaran dan mengisi form nama personilnya di link yang sudah disediakan. Setelah itu meng-upload link vidio dance di link yang sudah disediakan. Sebelum itu pastikan kalian sudah follow sosial media MTryout terlebih dahulu” tutupnya.