Segera Hadir UBSI Cyber Competition 2022, Kompetisi Coding Bagi Siswa SMA/K Sukabumi

Bintang Sekolah Indonesia, Sukabumi — Salah satu event besar yakng akan datang, BSI Diginofest 2022 akan hadir pada bulan Juli dan Agustus nanti, event tersebut akan menghadirkan banyak kegiatan didalamnya. Serta mengolaborasikan Job Career, Entrepreneur, Startup, Innovation dan Internship.

Bagi warga Sukabumi, event BSI Diginofest juga akan hadir pada 9-10 Agustus 2022 mendatang, tepatnya di gedung kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, jl. Cemerlang No.8, Sukakarya, Kec. Warudoyong, Sukabumi, Jawa Barat.

UBSI Cyber Competition

Baca Juga : BSI DiginoFest 2022, akan Hadir pada Bulan Juli Mendatang

Selain menghadirkan puluhan perusahaan, dengan ribuan lowongan kerja dan internship/magang, di event BSI DIginofest 2022, akan ada UBSI Cyber Competition 2022  untuk para siswa SMA/K se-kota dan kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Jamal Maulana, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi. Ia mengatakan, hadirnya UBSI Cyber Competition, akan mendorong talenta-talenta muda digital, melalui lomba software development, terutama bagi mereka yang suka coding.

“Di Sukabumi sendiri akan digelar UBSI Cyber Competition 2022 untuk tingkat SMA/K sederajat se-kota & kabupaten Sukabumi. Event ini mengangkat tema ‘Yang Muda Berkarya, Kreatif dan Inovatif’ dengan kategori lomba software development. Waktu pelaksanaanya selama dua hari yakni 1 dan 2 Agustus 2022,” katanya pada media, Rabu (20/7).

Jamal menyebut, untuk pendaftaran peserta sudah dibuka dari 11 Juli lalu, sampai 28 Juli mendatang. Bagi kalian, yang ingin mendaftarkan regunya dalam kompetisi ini, masih ada waktu kok.

“Bagi yang mengaku anak milenial, pastinya akan tertantang untuk ikut kompetisi ini. Kami sudah sediakan hadiah dengan total jutaan rupiah. Kompetisi ini juga beregu dari masing-masing sekolah yang ingin mendaftar,” ujarnya.

Baca Juga : Usung Konsep Secara Hybrid, BSI DiginoFest 2022 Kolaborasikan Karir, Entrepreneur, Startup dan Inovasi

Calon peserta UBSI Cyber Competition 2022, dapat melakukan pendaftaran di link bit.ly/UCCBSISMI2022. Peserta kompetisi merupakan kelompok atau regu dari sekolah yang sama, dan terdiri dari tiga anggota untuk per-regunya.

“Pada pembuatan projeknya, peserta dapat mengimplementasikan program berbasis web, desktop atau mobile dan diperbolehkan menggunakan framework, namun tidak diperkenankan menggunakan CMS (Content Management System),” tandasnya.

Bagi generasi muda yang ngaku milenial, harus ikut UBSI Cyber Competition 2022. Ini merupakan event bergengsi tahun ini dan jangan lewatkan juga tanggal-tanggal pentingnya.