Akun Canva Pro Gratis Melalui Team Invite (Update Agustus 2022)

Akun Canva Pro Gratis – Menjadi content creator di media sosial seperti instagram, tiktok, youtube ataupun yang lainnya, tentu tidak terlepas dari konten yang dibuat baik itu berupa gambar maupun video.

Namun ada beberapa content creator yang mengalami kesulitan dalam membuat konten khususnya gambar. Seperti diketahui bahwa saat ini aplikasi edit foto/gambar yang populer seperti Adobe Photoshop memerlukan skill khusus untuk membuat konten tersebut lebih menarik.

halaman situs resmi canva

Untuk itu, Canva hadir sebagai alternatif bagi content creator dalam pembuatan konten. Canva menyediakan banyak template untuk berbagai keperluan. Misalnya pembuatan logo, banner, story instagram, thumbnail youtube dan lain sebagainya. Semua jadi mudah hanya dengan drag & drop saja, semua dapat diselesaikan dengan canva.

Baca Juga: Cara Aktivasi Akun belajar.id, Belajar Mengajar Jadi Lebih Mudah

Saat ini versi canva terbagi menjadi 2, akun free dan akun pro. Akun canva free dan canva pro tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Akun free berlaku untuk semua pengguna yang baru mendaftar. Fitur yang disedikan oleh canva pun masih sangat terbatas. Sedangkan akun pro berlaku untuk semua pengguna yang berlangganan akun canva. Kelebihan akun canva versi pro ini adalah fiturnya sudah terbuka semua, mulai dari template hingga penyimpanan file (hasil output).

Berita baiknya, di artikel ini Sobat Bintang tidak perlu mengeluarkan biaya untuk berlangganan akun canva pro, tetapi cukup join melalui team invite yang fiturnya sudah terbuka semua layaknya akun canva pro.

Caranya sangat mudah, Sobat Bintang hanya perlu mendaftar akun di situs canva dan sebisa mungkin sudah login ya. Setelah itu Sobat Bintang join team melalui link team invite di bawah ini:

  • https://bit.ly/3Sn5Fj1

Jika sudah mengikuti cara mendapatkan akun canva pro di atas dan berhasil, artinya akun canva Sobat Bintang sudah dapat mengakses semua fitur pro di situs canva. Sobat Bintang juga dapat mengaksesnya melalui aplikasi canva di android. Silahkan download apk nya disini.

Semoga Bermanfaat