Cara Download Foto Instagram Menggunakan SnapInsta

  • Bagikan

Cara Download Foto Instagram – Hai Sobat Bintang! Instagram adalah jejaring sosial dimana foto menjadi salah satu konten utamanya. Dengan menggunakan Instagram, kamu akan menemukan banyak sekali jenis foto dan video yang diupload para penggunanya. Selain itu, kamu juga akan menemukan inspirasi saat berselancar di Instagram. Hal ini membuat kamu ingin menyimpannya untuk belajar ataupun membuat hal-hal baru yang lebih menarik.

Cara mendapatkan foto Instagram tanpa batas dengan Instagram downloader - SnapInsta

Tetapi banyak dari pengguna instagram yang belum tahu cara download foto di instagram ke dalam komputer/gadget mereka. Untuk itu, Salah satu aplikasi yang mungkin dapat Sobat Bintang gunakan untuk download foto di instagram adalah SnapInsta.

Apa itu SnapInsta?

apa itu snapinsta

SnapInsta adalah aplikasi berbasis web untuk download foto, video, reels, story dan igtv di Instagram yang paling populer saat ini. Aplikasi ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan aplikasi berbasis web lainnya. SnapInsta dapat mendownload semua yang ada di dalam Instagram, terutama foto dalam kualitas HD.

SnapInsta dapat bekerja pada perangkat apa pun dan browser Internet apa pun dari Android, iPhone hingga PC. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir harus menggunakan berbagai cara untuk download foto Instagram.

Baca Juga: 3 Cara Mudah Screenshot di Laptop

Dengan SnapInsta, kamu dapat download foto Instagram tanpa batas tanpa mengkhawatirkan batasan biaya ataupun kuantitas. Di beberapa aplikasi berbasis web lainnya, Sobat Bintang harus mendaftar akun terlebih dahulu dan membayar biaya untuk dapat download foto Instagram tanpa batas.

Sedangkan di SnapInsta sama sekali tidak ada biaya alias gratis. Sobat Bintang tidak perlu mendaftarkan akun atau membayar biaya apa pun dan tetap dapat download semua foto yang diinginkan

SnapInsta sepenuhnya gratis dan tidak membatasi pengguna untuk download sejumlah foto dalam sehari atau hanya download ke nomor tertentu.

Cara Download Foto Instagram Menggunakan SnapInsta

Untuk menggunakan SnapInsta, kamu harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama, buka akun Instagram kamu dan buka foto yang perlu akan di download
  • Klik simbol 3 titik di sudut layar.

tiga titik sudut layar

  • Pilih Copy Link untuk menyalin tautan

pilih copy link

  • Setelah menyalin tautan, kamu harus mengunjungi situs website SnapInsta terlebih dahulu
  • Lalu Pilih mode Instagram photo download dan tempelkan/paste tautan
  • Pilih Download

klik tombol download snapinsta

  • Tunggu beberapa detik dan terus pilih Download Photo.

menyelesaikan download

Baca Juga: 5 Tips Munculkan Keyboard di Layar Laptop Tanpa Ribet

SnapInsta Q&A

1. SnapInsta memerlukan pendaftaran untuk download foto?

SnapInsta tidak mengharuskan pengguna untuk mendaftar sama sekali, cukup tempel tautan dan pilih unduh untuk download gambar.

2. Saat menggunakan SnapInsta untuk download foto di iPhone, apakah saya memerlukan perangkat pendukung?

Kamu tidak memerlukan peralatan pendukung sama sekali. Yang perlu dilakukan adalah mengikuti cara download foto Instagram di atas.

3. Apakah SnapInsta cocok untuk download foto di komputer?

Kamu dapat sepenuhnya menggunakan SnapInsta untuk download foto di komputer dengan membuka browser apa pun yang digunakan dan mengikuti langkah-langkah pengunduhan seperti biasa.

4. Apakah kualitas gambar Instagram terjamin?

SnapInsta selalu memastikan bahwa gambar diunduh dengan resolusi dan kualitas HD tertinggi.

5. Di mana gambar yang diunduh akan ditempatkan?

Kamu dapat melihat foto sepenuhnya di galeri foto handphone/komputer kapan saja dan secara offline.

6. Selain download foto, apakah SnapInsta memiliki fitur lain?

Selain foto, SnapInsta dapat mendukung pengguna untuk download semua format video yang berbeda di Instagram. Kamu dapat download video biasa, video stories, Reels, dan bahkan IGTV tanpa harus menggunakan alat pendukung lain. Download video Instagram dengan kualitas terbaik dengan SnapInsta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *