Beasiswa Sarjana Tahun 2022, Tahun Baru, Rencana Baru, Target Baru!

Beasiswa Sarjana Tahun 2022 – Halo Sobat Bintang!! Kali ini ada beasiswa sarjana tahun 2022. Tentunya tahun baru akan menjadi awal kalian dalam menyusun rencana dan target baru. Kalian sebagai Generasi Z (Gen Z) harus punya berbagai rencana untuk dijalani mulai awal tahun 2022. Kabarnya, tahun 2022 ini menjadi tahun yang bershio Macan Air yang memiliki karakter berani, kompetitif dan percaya diri . Karakter ini tentunya sangat lekat dengan karakter Gen Z.

Gen Z ini terkenal dengan sejuta rasa ingin tahunya yang tak mampu dibendung. Hal ini, harusnya membuat kalian sebagai Gen Z dapat selalu tampil berani dan cukup kompetitif dalam menjawab tantangan zaman. Selain itu, Gen Z juga dikenal dengan rasa percaya diri yang cukup.

Di samping itu, kalian pun perlu sekali membekali pengetahuan kalian, dengan wawasan yang sesuai dengan tantangan zaman. Jadi, bukan hanya sekedar sikap, namun isi otakpun harus bernilai kualitas.

Baca Juga : Jadi Sarjana dengan Beasiswa Hingga 100%!! Cek Kampusnya di Sini!!

Beasiswa sarjana tahun 2022
Ilustrasi, beasiswa sarjana tahun 2022

Beasiswa Sarjana Tahun 2022 Universitas Nusa Mandiri

Achmad Rifai, kepala marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, untuk membekali pengetahuan Gen Z dalam menghadapi tantangan teknologi digital, perlu kuliah di tempat yang tentunya fokus dan berbasis pada teknologi informasi.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) cocok sekali untuk Gen Z yang konsen di bidang teknologi informasi dengan segala tantangan di bidang digitalisasi,” ujarnya dalam pesan whatsapp, Selasa (28/12).

Lanjut Achmad, ada dua fakultas di UNM yang menawarkan 7 program studi di dalamnya. Tujuh program studi (prodi) tersebut yakni di Fakultas Teknologi Informasi ada prodi Ilmu Komputer (S2), Sistem Informasi (S1), Teknik Informatika (S1) dan Sains Data (S1). Lalu, di Fakultas Ekonomi & Bisnis terdiri dari prodi Manajemen (S1), Bisnis Digital (S1) dan Perhotelan (D3).

“Semua prodi ini cocok bagi Gen Z yang memiliki minat bidang teknologi. Sebab, semua prodi yang ada di UNM berbasis teknologi informasi dan mendukung perkembangan sektor industri juga teknologi informasi di Indonesia,” jelasnya.

Dan yang paling penting, UNM menyediakan beasiswa kuliah jenjang sarjana (S1) jutaan rupiah dan bisa kuliah dari rumah.

“Beasiswa sarjana tahun 2022 ini, bernilai jutaan rupiah dan akan mulai perkuliahan bulan Maret 2022,” jelasnya.

UNM memberikan 8 keunggulan, dalam program beasiswa sarjana tahun 2022 ini. Pertama, beasiswa langsung sebesar 4 juta rupiah, kedua potongan uang gedung sebesar Rp. 2 juta, lalu, perkuliahan hanya 2 semester, keempat perkuliahannya e-learning. Kelima tersedia kelas karyawan, dan terkahir, biaya kuliahnya dapat diangsur. Selain itu, institut dan prodinya juga sudah terakreditasi B (Baik Sekali) dan berlaku untuk semua jurusan.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Adakan Sosialisasi PKM untuk Meningkatkan Kreativitas dan Inovasi Mahasiswa

Jadi tunggu apalagi, sambut tahun baru dengan rencana terbaru dan ambil kesempatan beasiswa kuliah bernilai jutaan rupiah hanya di Universitas Nusa Mandiri (UNM). Saat ini UNM telah membuka pendaftaran mahasiswa baru.

Bagi kalian para generasi mandiri yang ingin bergabung, UNM menyediakan fasilitas Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dengan dua cara. Pertama, kalian bisa daftar melalui aplikasi MyNusa PMB yang bisa kalian unduh secara gratis di Playstore. Kedua, kalian juga bisa daftar melalui website di https://daftar.nusamandiri.ac.id/daftar.html.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.