Pengumuman Penerima Beasiswa Talenta Digital Universitas BSI Batch 1

  • Bagikan

Beasiswa Talenta Digital – Halo Sobat Bintang!! Tak henti-hentinya Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memberi kesempatan terhadap putra-putri bangsa Indonesia untuk bisa melanjutkan pendidikan dengan mudah. Salah satunya yakni dengan program Beasiswa Talenta Digital bagi kalian yang mempunyai bakat di dunia digital

Pemberian beasiswa ini juga merupakan rangka peningkatan kemampuan, keterampilan dan daya saing SDM di bidang teknologi informasi untuk mendukung transformasi digital.

Penerima Beasiswa Talenta Digital Batch 1

Baca Juga : 5 Kampus Terbaik Penyedia Kelas Karyawan di Bogor, Recommended!

Selain itu, program ini juga dilakukan dalam rangka peningkatan ekonomi digital Indonesia, menuju industri 4.0. Universitas BSI menyediakan beasiswa ini dengan besaran beasiswa yang didapat hingga 100%.

Beasiswa Talenta Digital ini, diperuntukkan bagi insan kreatif dengan 10 kriteria. Antara lain Content Creator, Digital Marketing, Influencer, Video Editor/Animator, Gamers, Desain Grafis, Web Blogger, Youtuber, Business Online/Consultant Online/StartUp dan juga Selebgram/Selebtok

Pendaftaran beasiswa Talenta Digital batch 1, dibuka sejak tanggal 21 Juli-14 Agustus 2021 kemarin. Nah, sekarang sudah saatnya untuk mengumumkan siapa saja yang berhasil lolos, dan berhak mendapatkan beasiswa dari Universitas BSI.

Bagi Sobat Bintang, yang kemarin sudah mendaftar di batch 1, pasti deg-degan ya, untuk melihat hasilnya. Kebetulan Bintang Sekolah Indonesia berkesempatan untuk mengumumkan hasil pengumuman ini. Jadi langsung saja yuk, siapa saja sih yang berhak mendapatkan beasiswa talenta digital batch 1 dari Universitas BSI? Cekidot!!

Berikut penerima Beasiswa Talenta Digital Universitas BSI batch 1 :

LoaderLoading...
EAD LogoTaking too long?

Reload Reload document
|Open Open in new tab

UNDUH [134.26 KB]

Selamat ya bagi para pemenang, kalian berhak mendapatkan beasiswa berupa potongan biaya kuliah dan biaya gedung dari Universitas BSI sesuai ketentuan di atas.

Baca Juga : Beasiswa Talenta Digital UBSI, Bebas Biaya Kuliah Hingga 100%!

Bagi Sobat Bintang, yang belum mendapat kesempatan di batch 1, tenang, masih ada batch 2 yang dibuka dari tanggal 15-24 Agustus 2021.

Buruan cek informasi lengkapnya, dengan mengunjungi laman bsi.today.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *