Daftar Kuliah di UNM, Ga Pakai Ribet Ga Pakai Drama

  • Bagikan

Daftar Kuliah di UNM, Jakarta – Halo Sobat Bintang!! Kuliah merupakan masa awal menentukan jati diri. Apalagi bagi kamu yang sudah punya mimpi dan tujuan hidup, bukan lagi menjadi bayangan semu untuk melanjutkan studi. Masa awal kuliah, tak sedikit orang yang dipenuhi dengan drama dan kegalauan, saat akan memilih jurusan kuliah dan sejuta pertanyaan bagaimana cara daftar kuliah.

Foto: Kampus Univetsitas Nusa Mandiri (UNM) – Daftar Kuliah di UNM

Kini, semua drama dan kegalauan itu terjawab dengan sangat mudah, hanya ada di PMB (Pendaftaran Mahasiswa Baru) Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Generasi muda, calon pemimpin peradaban baru, saat ini diberikan banyak kemudahan seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Universitas Nusa Mandiri (UNM), perguruan tinggi swasta berbasis teknologi informasi, senantiasa mengedepankan inovasi dan kemudahan dalam setiap aktivitas perkuliahannya.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri (UNM) Sukses Gelar Seminar Inspirasi Untuk Maba

Kuliah di UNM
Ilustasi, Daftar Kuliah di UNM

Daftar Kuliah di UNM

Achmad Rifai, selaku kepala bagian marketing dan komunikasi Nusa Mandiri mengatakan, kini UNM telah menyediakan PMB online melalui website pada laman https://daftar.nusamandiri.ac.id dan juga bisa melalui Aplikasi PMB Nusa Mandiri.

“Website ini sejatinya untuk lebih mempermudah calon mahasiswa baru saat akan mendaftar kuliah di kampus UNM. Dan memberi banyak informasi tentang beasiswa yang disediakan UNM,” ujar beliau dalam pesan whatsapp, Jumat (1/10).

Lebih lanjut, beliau menegaskan, Universitas Nusa Mandiri (UNM) juga menyediakan beasiswa buat calon mahasiswanya, yakni ada Beasiswa langsung 25% dan Beasiswa Hebat.

“Dengan website PMB Nusa Mandiri yang baru ini, calon mahasiswa akan diberi kemudahan untuk menjawab segala kegalauan saat akan mendaftar kuliah. Website PMB ini juga memuat informasi lengkap tentang program studi yang akan dibuka pada periode kuliah Maret 2022. Jadi, yuk mulai kepoin website PMB UNM nya sekarang,” kata beliau.

Untuk periode kuliah Maret 2022, lanjutnya menjelaskan, UNM membuka program studi (prodi) Bisnis Digital (S1) dimana prodi ini masuk pada kategori prodi kekinian yang paling banyak dicari dunia industri. Lalu yang tak kalah hebat lagi, UNM membuka prodi Informatika (S1), Sistem Informasi (S1). Selain itu, ada prodi Ilmu Komputer (S2) untuk jenjang Pascasarjana, semua prodi ini ada di Fakultas Teknologi Informasi.

Baca Juga : Kerjasama Danacita dengan UNM: Berikan Beasiswa Digital Senilai 3,6 Milyar

“Dan untuk Fakultas Ekonomi & Bisnis tersedia prodi Sains Data (S1), Manajemen (S1) dan Perhotelan (D3),” tandas beliau.

Hal ini, menjadi sebuah terobosan baru UNM, seiring dengan perkembangan teknologi informasi maka website PMB menjadi solusi terbaik untuk calon mahasiswa. Selain itu, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19, yang masih belum usai di Indonesia.

Kemudian, beliau menambahkan adanya website PMB akan beri kemudahan pendaftaran kuliah periode 2022/2023, untuk perkuliahan bulan September 2022.

“Semoga website PMB UNM ini, mampu memberi kemudahan dan fasilitas pendaftaran kuliah yang no drama dan no ribet bagi calon mahasiswa baru yang menyukai kepraktisan,” tutup beliau.

Tunggu apa lagi? Ayo daftar kuliah di UNM!
Jadi Serjana? Nusa Mandiri Tempatnya..!!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *