Event PresGo International Culture, Akan Menjadi Kegiatan Yang Kreatif & Inovatif di Sekolah Prestasi Global-Depok

DEPOK, Bintang Sekolah Indonesia –  Sekolah Digital Kreatif, Prestasi Global (PresGo) Depok akan mengadakan kegiatan tahunan PresGo International Culture pada tanggal 19 – 20 Januari 2023 mendatang.

Kegiatan ini mengusung tema “Express Your English And Be Brave”. Dalam kegiatan ini akan dilaksanakan beberapa lomba dan Talk Show live bersama Warga Negara Asing (WNA).

Baca Juga : PresGo Expo Akan Meriahkan HUT ke-8 Sekolah Prestasi Global

PresGo International Culture
Foto: Siswa/i Sekolah Prestasi Global

PresGo International Culture

PresGo International Culture pada hari Kamis (19/01/2023) rencananya akan dilakukan lomba Smart Quiz Competition, lomba Spelling Bee, Lomba Guessiny Pictures, dan Lomba Story Telling yang akan diikuti oleh siswa siswi Prestasi Global dari kelas 1 hingga kelas 5.

Sementara itu, untuk hari Jumat (20/01/2023) Sekolah Prestasi Global akan mengadakan Talk Show bersama Daniel Hawes, Teacher Native Speaker, from United Kingdom. Kegiatan Talk Show ini akan diikuti oleh seluruh siswa kelas 1 sampai kelas 6 SD Prestasi Global.

“Dengan kegiatan PresGo International Culture ini diharapkan kemampuan berbahasa Inggris siswa SD Prestasi Global dapat meningkat dan menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua yang rutin kami gunakan di linkungan sekolah dalam kegiatan pembelajaran,” ujar Mustopa, selaku Kepala Sekolah SD Prestasi Global dalam keterangan tertulis, (18/1).

Baca Juga : KB & TK PresGo Sediakan Tempat Untuk Mengeskplor Bakat Peserta Didiknya

PresGo International Culturea
Foto: Siswa/i Sekolah Prestasi Global

“Semoga kegiatan PresGo International Culture dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita rencanakan, serta siswa-siswa akan terinspirasi dari kegiatan ini”, ujar Faisal selaku Direktur Sekolah Prestasi Global.