Universitas BSI Lahirkan Mahasiswa dan Alumni Sukses

  • Bagikan

Banyak mahasiswa dan alumni sukses telah lahir dari kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Ribuan prestasi telah berhasil diukir baik nasional maupun internasional. Kampus Universitas BSI selalu berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang merata di seluruh Indonesia, sehingga Universitas BSI tersebar di berbagai daerah, salah satunya kampus Cikampek.

Kampus Universitas BSI Cikampek telah melahirkan mahasiswa prestasi dan alumni sukses. Berlokasi di jalan Ir Juanda No 17, kampus ini selalu melakukan kegiatan pengabdian masyarakat.

Baca juga: Universitas BSI Gelar Semot Untuk Memotivasi Mahasiswa Barunya

Kampus Universitas BSI Cikampek

Kepala Kampus Universitas BSI Cikampek, Mohamad Syamsul Aziz menjelaskan bahwa pengabdian masyarakat berguna atasi permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Kampus Universitas BSI Cikampek peka terhadap isu sosial yang terjadi pada masyarakat. Sehingga kampus Universitas BSI Cikampek berikan pelatihan pembelajaran daring menggunakan classroom ataupun pelatihan menciptakan pembelajaran media digital yang menarik.

Universitas BSI kampus Cikampek sangat mendukung organisasi mahasiswa. Organisasi mahasiswa merupakan ladang prestasi mahasiswa.

Sebagai contoh, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI) yang lolos seleksi kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Menengah (LMKM-TM) Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

“Selain aktif di kegiatan-kegiatan eksternal, mahasiswa-mahasiswi kampus Universitas BSI Cikampek juga aktif dalam hal perlombaan. Dalam hal mencari bibit unggul pada program Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas),” ungkap Syamsul.

Cerita alumni sukses juga tidak kalah membanggakan, alumni kampus Universitas BSI Cikampek sukses berkarir menjadi Manager Operasional, Bagian Staf Sub Bagian Program dan Data KPU Kabupaten Mamberamo Raya.

Baca juga: Data Penerima Beasiswa Prestasi UBSI Batch 3

Selain itu kampus Universitas BSI Cikampek juga aktif dalam hal peduli bencana alam. Bencana banjir di beberapa wilayah di Indonesia termasuk di wilayah Cikampek dan sekitarnya membuat BEM UBSI PSDKU Karawang (Kampus Karawang dan Cikampek) bergerak cepat mengumpulkan dana bansos untuk para korban banjir, baik obat-obatan, makanan dan pakaian.

Syamsul berharap kedepannya semoga Universitas BSI makin jaya dan makin sukses di usia UBSI yang ke 33 tahun. UBSI, Jaya!!…

  • Bagikan

Respon (4)

  1. Semoga Universitas Bina Sarana Informatika makin jaya dan unggul dan makin mencetak lulusan yg mampu bersaing dan berkualitaz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *