Daftar di SMK Cikra 1, Biaya Bangunan dan SPP Gratis !!

SMK Cikra
Dok. PPDB SMK Cikra 1 Jakarta Timur

SMK Cikra 1, JAKARTA – Halo Sobat Bintang!! Awal Juni 2021 ini, instansi pendidikan di beberapa wilayah provinsi di seluruh Indonesia telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Baik itu dari jenjang pendidikan Sekolah menengah pertama (SMP) maupun Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/K) yang berstatus negeri maupun swasta.

Para orang tua/wali siswa/i pun mulai berbondong-bondong mencari sekolah yang terbaik untuk putra/i-nya agar mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan tuntas. Mengingat kebutuhan para orang tua akan pendidikan putra/i-nya selain pendidikan yang berkualitas, tidak kalah penting juga yakni dari segi biaya. Selain itu juga, memilih sekolah yang memang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal, merupakan alasan lainnya dalam memilih sekolah.

Baca juga: PPDB MAN 4 Karawang Sudah Dibuka, DAFTAR SEKARANG !! 

PPDB SMK Cikra 1 Jakarta

Dari sekian banyak sekolah swasta yang membuka PPDB tahun ajaran 2021/2022, salah satunya yakni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1. Sekolah ini beralamat di Jl. Cipinang Kebembem V No.32, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur.

Di samping itu, sekolah ini membuka kelas dengan keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga, dengan beberapa informasi pendaftaran sebagai berikut:

  1. Bebas biaya uang pangkal/gedung
  2. Bebas biaya SPP
  3. Biaya pendaftaran Rp.200.000
  4. Biaya komputer Rp.200.000

“Selain dengan biaya yang terjangkau, kami pun memberikan kemudahan bagi para calon peserta didik baru yang akan mendaftar. Calon peserta didik baru dapat daftar melalui link https://bit.ly/3iMcb3w yang telah panitia peserta didik siapkan sebelumnya”, ujar Ibu Endang selaku kepala sekolah SMK Cikra 1 Jakarta dalam keterangan tertulis (23/6).

Berbicara tentang SMK Cikra 1 jakarta timur, sekolah kejuruan ini memiliki visi dan misi yang sangat menjanjikan. Berikut visi dan misi SMK Cikra 1 Jakarta:

Visi
Lulusan SMK Cikra 1 mampu mandiri dan berdaya saing dalam kebutuhan tenaga kerja.

Misi
Meningkatkan SDM yang bertakwa, beriman, berbudi luhur serta taat beribadah sehingga berguna bagi sektor pembangunan dan membekali siswa pengetahuan, ketrampilan dan sikap professional dengan cara melaksanakan KBM yang efektif di sekolah dan Industri serta dapat mengembangkan diri secara berkelanjutan tetap selalu konsisten mempertahankan kualitas lulusan agar dapat diterima di dunia usaha dan industri.

Baca juga: Ayo Segera Daftar! PPDB SMK Yapin Bekasi TA 2021-2022 Sudah DIbuka

Dengan visi dan misi tersebut, sekolah ini berhasil mencetak lulusan yang berkualitas. Beberapa lulusannya sudah banyak yang bekerja di perusahaan swasta. Selain itu ada juga yang sedang melanjutkan studinya di perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di Jakarta.

Tertarik untuk sekolah di SMK Cikra 1 Jakarta? Ayo segera daftarkan diri kalian melalui link https://bit.ly/3iMcb3w. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa menghubungi nomor telp 021-4753282. Tetap semangat untuk meraih cita-cita dan menuju prestasi yang gemilang ya Sobat Bintang!!

Respon (13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *