Tanggapan Yulianti SMKN 7 Pontianak; Webinar UBSI Kampus Pontianak

Tanggapan Yulianti SMKN 7 Pontianak; Webinar UBSI Kampus Pontianak

Tanggapan Yulianti SMKN 7 Pontianak; Webinar UBSI Kampus Pontianak – Pandemi covid-19 di Indonesia berdampak pada sektor perkenomian yang melemah, pendidikan menurun dan banyak pengangguran di Indonesia. ini tidak dapat dibiarkan, saatnya kita bangkit untuk memerangi covid-19. Bagaimana caranya?

Tanggapan Yulianti SMKN 7 Pontianak; Webinar UBSI Kampus Pontianak

Salah satu kampus di Pontianak yaitu Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak mengadakan webinar dengan tema “Change Your Normal Habiet For Fighting Covid-19” untuk memberikan pemahaman bagaimana merubah kebiasaan normal untuk memerangi covid-19. (19/5/20)

UBSI Kampus Pontianak menghadirkan narasumber yang saat ini konsisten mengamati perkembangan covid-19 di Indonesia. Salah satu hasil pengamatannya yaitu perlunya mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia untuk memerangi covid-19. Narasumber tersebut adalah Alwa Reirizia sebagai Public Speaker & Womentpreneur dan dipandu oleh moderator yaitu Dedi Saputra, S.Pd, M.Kom yang akrab disapa bang Dedi sebagai Head Of Marcom UBSI Kampus Pontianak

Pada webinar tersebut dihadiri oleh kalangan mahasiswa, umum, Guru, dan pelajar SLTA se-derajat yang ada di Pontianak dan Sukabumi. Adapun nama sekolah yang berpartisipasi dalam webinar ini:

  • SMA ADISUCIPTO SUNGAI RAYA
  • SMA INDONESIA MUDA
  • SMA KEMALA BHAYANGKARI
  • SMAN 2 SUNGAI RAYA
  • SMKN 4 PONTIANAK
  • SMKN 7 PONTIANAK
  • SMKN 1 PONTIANAK
  • SMKN 6 PONTIANAK
  • MAN 1 SUKABUMI
  • SMK AL MADANI PONTIANAK

Bang Dedi selaku moderator membuka acara dengan memberikan informasi seputar Beasiswa Kuliah S1 UBSI Tahun 2020. Baca selengkapnya, Beasiswa Kuliah S1 UBSI tahun 2020.

Tanggapan Yulianti SMKN 7 Pontianak; Webinar UBSI Kampus Pontianak
Pemaparan materi webinar

Tanggapan Yulianti SMKN 7 Pontianak; Webinar UBSI Kampus Pontianak

Salah satu peserta webinar Yulianti dari SMK Negeri 7 Pontianak mengatakan, webinar ini sangat bermanfat khusunya bagi kami kalangan milenial. Dengan mengikuti webinar ini, yulianti jadi tau bahwa untuk kedepannya akan menghadapi era new normal, dimana harus terbiasa hidup dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Yulianti juga mengatakan bahwa, Pemateri dan panitia webinar sangat ramah sehingga menambah suasana hangat dalam webinar ini.

“Saya sangat senang mengikuti webinar UBSI Kampus Pontianak ini. Webinar ini sangat bermanfaat dan beredukasi bagi kami, ditambah panitia dan narasumbernya yang ramah menambah hangat suasana webinar” jelasnya.

Setelah mengikuti webinar di UBSI Kampus Pontianak, Yulianti jadi tahu bagaimana cara merubah kebiasaan normal untuk memerangi covid-19. Menerapkan protokol kesehatan covid-19 adalah kunci supaya bisa beraktivitas di era new normal.

Tanggapan Yulianti SMKN 7 Pontianak; Webinar UBSI Kampus Pontianak
foto bersama peserta webinar UBSI Kampus Pontianak

Yulianti juga mengucapkan terima kasih pada UBSI Kampus Pontianak yang telah mengadakan webinar dalam situasi pandemi ini. waktu luang saya kini jadi bermanfaat.

“Terima Kasih pada UBSI Kampus Pontianak yang telah mengadakan webinar ini, waktu luang saya kini sangat bermanfaat” tambahnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (24)

  1. Terimakasih bsi yang selalu berusaha memberikan pengetahuan lebih dengan berbagai cara contohnya dengan adanya webinar ini,,dimana webinar ini sangat bermanfaat sekali khususnya disaat pandemi ini yg mengharuskan qt semua harus dirmh ,walaupun dirmh kami ttp bisa menambah wawasan dan ilmu dengan mengikuti webinar ini.sukses terus bsi👍👍👍

  2. Terima kasih Bu alwa dan Pak Dedi sudah berbagi ilmunya, dan terima kasih jg UBSI kampus Pontianak yg telah mengadakan webinar yg sangat bermanfaat sekali.. 😍

  3. bsi udah banyak menyelenggarakan webinar kaya gini, terimakasih banyakkk. Walopun cuma dirumah aja tapi ttp dapet ilmu yang bermanfaat. kereeennn👍👍👍

  4. Terimakasih BSI sudah menyelenggarakan Webinar yang sangat bermanfaat sekali, dengan dirumah aja kita bisa ikutan webinarnya dan menambah wawasan kita selama pandemi seperti ini🙏

  5. Trimakasih ubsi yang sudah mengadakan webinar terimaksih juga pak Dedi saputra dan ibu alwa Rerizia yang sudah membagikan ilmunya,temanya sangat menarik

  6. Banyak sekali webinar yang ubsi berikan dan itu sangat bermanfaat buat yang dirumah aja selain social distancing juga dapat Pengetahuan baru juga😍 temanya juga menarik

  7. Ubsi selalu berusaha memberikan kegiatan positif dan bermanfaat tidak hanyaa bermanfaat tapi memberikan wawasan dan pengetahuan .
    Semangat terus ubsi 💪 Semakin sukses kedepannya

  8. webinarnya bermanfat banget. kita jadi tau bahwa untuk kedepannya akan menghadapi era new normal, dimana harus terbiasa hidup dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

  9. Pembicara sangat lugas sekali menyampaikan materinya, mba Alwa Rerizia memang the best. Materinya sangat ringan da mdudah di mengerti sehingga bisa memicu habbiet kita untuk menangani dampak dari Covid 19.