Tryout UTBK di Aplikasi M-Tryout Bisa Dapat Laptop Gratis

Tryout UTBK
Dok. M-Tryout

Tryout UTBK – Halo Sobat Bintang!! Dari kalian pasti ada yang pernah ikutan Tryout UTBK di berbagai platform online, dan mungkin salah satunya di Aplikasi M-Tryout. Nih buat yang belum tau apa itu Aplikasi M-Tryout? Apikasi M-Tryout merupakan aplikasi yang hadir sebagai platform pembelajaran online untuk siswa SMA/SMK/MA sederajat kelas 10, 11, dan 12.

Aplikasi ini bisa kalian gunakan secara gratis dan dapat kalian unduh langsung di Googe Playstore. Selain gratis, kalian juga bisa mengerjakan soal-soal di aplikasi M-Tryout serta berkesempataan mendapatkan hadiah dan beasiswa kuliah di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Baca juga: Tryout Ujian Sekolah? Sahabat Prestasi M-Tryout Siap!

Tryout UTBK

Salah satu fitur yang tersedia dalam aplikasi M-Tryout ini adalah Tryout online. Dimana kalian bisa menggunakannya untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK).

CEO M-Tryout, Muhammad Abdul Ghani mengatakan, M-Tryout berkerjasama dengan UBSI Kampus Surakarta selalu memberikan hadiah. Hadiah ini diberikan kepada pemenang yang berhasil menjawab soal Tryout UNBK dan UTBK dengan nilai terbaik.

“Berdasarkan hasil tryout yang telah dilakukan, ada lima pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dengan nilai terbaik dari M-Tryout. Para pemenang sudah melewati tahap validasi Tryout UNBK dan UTBK yang digelar tahun 2020 lalu,” kata beliau dalam keterangan pers, Selasa (6/4).

Beliau menyebut, lima pemenang yang berhasil meraih nilai terbaik dan mendapatkan hadiah adalah Peti Apriliani dari SMAN 1 Karanganyar, Asti Kholifatul dari SMAN 1 Gemolong, Yogi Endah Pratiwi dari MAN 3 Banyumas, Malika Dita Fitria dari MAN 2 Jakarta dan Muhammad Ali Zaenal Abidin yang berasal dari SMK N 1 Adiwerna Tegal.

Baca juga: Ujian Sekolah dalam Genggaman Bersama M-Tryout

Salah satu pemenang, Peti Apriliani siswi dari SMAN 1 Karanganyar berhasil mendapatkan satu unit Laptop Asus. Apriliani telah mengerjakan tryout UTBK dan mendapat nilai tertinggi dari kategori UTBK Saintek.

“Motivasi saya menggunakan aplikasi M-Tryout untuk mempersiapkan diri masuk Perguruan Tinggi. Karena sekarang sudah serba digital, sehingga belajar pun bisa dimana saja dan kapan saja. Salah satunya dengan aplikasi M-Tryout,” ujarnya.

Peti mengaku sangat senang dan bersyukur serta mengucapkan terima kasih kepada M-Tryout yang telah memberinya hadiah. Menurut Peti Apriliani, aplikasi ini sangat membantu dalam mengukur kemampuan belajarnya apalagi dalam menyiapkan ikut serta UTBK di perguruan tinggi .

Tunggu apa lagi? Download aplikasi M-Tryout di Playstore, dan rasakan manfaatnya!!

Dinar Ismunandar

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم - Al-Baqarah Ayat: 286, Haii, perkenalkan nama saya DInar Ismunandar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (18)

  1. Waah keren, selain bisa mengerjakan soal-soal di aplikasi M-Tryout gratis bisa dpt hadiah dan beasiswa kuliah juga di Universitas BSI. Keren 👍