Sambut HUT Ke-20, UNM Akan Gelar Cover Song Competition

  • Bagikan

Cover Song Competition, JAKARTA – Haii Sobat Bintang!! Dalam rangka menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) ke-20 Nusa Mandiri, akan digelar Cover Song Competition. Kompetisi ini bertema ‘Embrace Your Voice and Pround Our Land’. Dalam kompetisi bernyanyi ini, lagu yang akan dilombakan yakni dengan kategori bebas bertema Nasionalisme.

cover song competition
Dok. Universitas Nusa Mandiri Gelar Cover Song Competition

Achmad Rifai, selaku kepala bagian marketing dan komunikasi Nusa Mandiri mengatakan, Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan serangkaian acara menyambut hari jadi yang ke-20.

“Salah satu acara yang pasti akan sangat seru yakni Cover Song Competition. Kompetisi ini untuk siswa/i SLTA sederajat,” ujar beliau pada media, Rabu (4/8).

Baca juga: Ikut TikTok Competition UNM Bisa Dapat Uang Tunai dan Beasiswa Kuliah lho!

Cover Song Competition Universitas Nusa Mandiri

Lebih lengkapnya, beliau menjelaskan syarat ketentuan mengikuti lomba ini yakni peserta wajib mengisi link pendaftaran pada https://bit.ly/CoverSong-UNM, membuat video cover song bertemakan nasionalisme dengan durasi maksimal 3 menit. Wajib menggunakan akun instagram pribadi dan tidak diprivate.

Di samping itu, peserta wajib follow akun medsos Universitas Nusa Mandiri (UNM) yaitu instagram @nusamandiri dan TikTok @nusamandiri, lalu video diunggah dengan mention dan tag akun instagram @nusamandiri sertakan hastag #Dirgahayu20UNM #UniversitasNusaMandiri #HUT76RI, karya video harus orisinil dan tidak melanggar hak cipta atau SARA, kreasi video penayangan jadi milik panitia.

“Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu video, kemudian keputusan juri tidak bisa diganggu gugat. Lomba ini tidak dipungut biaya. Batas akhir pendaftaran sampai 29 Agustus 2021. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 089513997784 (Ka Risca) dan akun Instagram @nusamandiri,” tegas beliau.

Kompetisi ini bertabur hadiah jutaan Rupiah dan Beasiswa. Juara 1 mendapat uang tunai satu juta Rupiah dan beasiswa, juara 2 mendapat uang tunai 750 ribu Rupiah dan juara ketiga mendapat uang tunai 500 ribu Rupiah dan beasiswa.

“Ayo generasi muda mandiri tunjukkan kreativitasmu dan ikuti lomba ini. Untuk mendapatkan hadiah jutaan Rupiah dan Beasiswa juga merchandise menarik dari kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM),” tutup beliau.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *