Webinar Kemerdekaan Digital: UBSI Ajak Pemuda Indonesia Bersama Hadapi Pandemi Covid-19

  • Bagikan

Webinar Kemerdekaan Digital – Halo Sobat Bintang!! Pada Jumat (20/8) kemarin Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) atau yang sering kita kenal UBSI telah sukses melangsungkan webinar Kemerdekaan Digital. Webinar kemerdekaan tersebut bertemakan ‘Merajut Kebersamaan Dalam Menghadapi Pandemi’.

Kini, dengan tema yang sama Universitas BSI akan hadir kembali demi mengajak pemuda Indonesia untuk bersama-sama hadapi pandemi lho!! Kapan dan akan seperti apa webinar kali ini? Cekidot!!

Webinar Kemerdekaan Digital Universitas BSI

Webinar Kemerdekaan Digital
Dok. Webinar Kemerdekaan Digital Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)

Pada webinar yang akan terlaksana pada Jumat 27 Agustus 2021 nanti, Universitas BSI akan menghadirkan alumni sukses sebagai narasumber yang tentunya akan menginspirasi. Narasumber tersebut antara lain:

  • Dimas Praditya, alumni prodi Broadcasting, kini berkarier sebagai Reporter News Trans7 & Program Cuan Bos;
  • Sanika Sembiring, alumni prodi Public Relations, kini berkarier sebagai Produser AT TVR Parlemen DPR RI.

Acara ini akan dipandu oleh dua host keren yaitu kak Rety dan kak Irwan. Webinar akan terselenggara secara daring, melalui Zoom dan YouTube KuliahBSIAja juga Instagram di akun @kuliahbsiaja.

Peserta kegiatan dapat mendaftarkan diri pada link https://bit.ly/daftar-kemdig2-2021.

Baca juga: Collab MPLS Virtual SMAN 2 Cikampek Bersama UBSI Berjalan Dengan Sukses

Di samping itu, Para peserta webinar juga akan mendapatkan e-sertifikat dan doorprize merchandise eksklusif dari Universitas BSI. Acara ini didukung oleh MTryout, serta BSI News, Bintang Sekolah Indonesia juga Milenianews.com sebagai media partner.

Rektor Universitas BSI, Dr Mochamad Wahyudi mengatakan, seperti tema yang diusung, webinar ini bertujuan untuk mengajak pemuda Indonesia dalam kebersamaan guna menghadapi pandemi covid-19.

“Universitas BSI mengajak seluruh pemuda Indonesia mengikuti webinar Kemerdekaan Digital agar terus termotivasi serta mampu mewujudkan cita-cita di masa yang akan datang,” tandas beliau, Senin (23/8).

  • Bagikan

Respon (9)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *