Universitas Nusa Mandiri Turut Ikuti Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta Ke-15

  • Bagikan
pekan pendidikan tinggi
Dok. Universitas Nusa Mandiri Ramaikan Jakarta Campus Update 2021

Pekan Pendidikan Tinggi, JAKARTA – Hai Sobat Bintang!! Jakarta Campus Update 2021 siap gelar kegiatan pekan pendidikan tinggi Jakarta ke-15. Kegiatan ini akan berlangsung secara virtual, mulai dari tanggal 25 hingga 27 Juni 2021.

Di samping itu, virtual expo ini akan diakses 20 ribu user calon mahasiswa baru (camaba).  Kegiatan ini kembali digelar dalam fasilitas virtual, yang dapat mengakomodir ribuan calon mahasiswa, pemburu peluang kuliah tahun ajaran baru 2021/2022.

Universitas Nusa Mandiri Ramaikan Pekan Pendidikan Tinggi

Universitas Nusa Mandiri (UNM) turut meramaikan pekan pendidikan tinggi ini dengan membuka booth virtual. Pada pekan pendidikan tinggi Jakarta ini Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengakomodir penerimaan mahasiswa baru pada gelombang terakhir, serta diskusi prospek tata kelola pendidikan tinggi.

Achmad Rifa’i selaku kepala bagian marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan virtual expo pendidikan tinggi ini menjadi peluang bagi camaba yang masih memburu perguruan tinggi yang berkualitas sebagai tempat kuliahnya.

Baca juga: Ayo! Daftar Beasiswa KIP-Kuliah di Universitas Nusa Mandiri

“Virtual expo 2021 ini juga menjadi peluang bagi perguruan tinggi dalam hal penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2021-2022,” ujar beliau pada media, Kamis (24/6).

lanjut kata beliau, ini akan menjadi kesempatan bagi mereka, pemburu tempat kuliah terbaik. Karena ada banyak fasilitas dan keunggulan kampus yang ditawarkan dalam kegiatan besar ini.

“Universitas Nusa Mandiri tentunya juga akan berbagi banyak program dan keunggulan bagi camaba yang akan kuliah di kampus Nusa Mandiri. Salah satunya dengan program BTS (Beasiswa Tanpa Syarat) akan kami berikan pada camaba yang memantapkan pilihannya pada kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang senantiasa mengedepankan inovasi di bidang teknologi. Karena, Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya !!,” tutup beliau.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *