Afni Alumni SMAN 1 Maniis Purwakarta Lolos Beasiswa UBSI

Halo sobat bintang! Bagi kalian yang mengikuti seleksi beasiswa kuliah UBSI Batch-3 pasti sudah gasabarkan melihat pengumumannya? Tenang aja sobat bintang! Yuk simak berikut pengumuman siapa saja yang lolos beasiswa kuliah UBSI Batch 3.

Baca selengkapnya : Data Penerima Beasiswa Talenta UBSI Batch 3

Dari 10 orang yang lulus beasiswa talenta UBSI Batch 3, salah satu penerima beasiswanya yaitu Siti Nurafni Sania alumni dari SMA Negeri 1 Maniis Purwakarta. Siti Nurafni memanfaatkan talentanya yaitu Hafidz Qurโ€™an 30 Juz dan alhasil afni lolos masuk 10 orang penerima beasiswa talenta UBSI batch 3. (28/08)

Dengan mendapatkan beasiswa tersebut, Siti Nurafni yang akrab disapa Afni diberikan beasiswa berupa Beasiswa SSP 100% + Biaya Kuliah 75%.ย Dengan beasiswa yang diraihnya, tentu akan meringankan beban orang tua dan secara tidak langsung Afni sudah mengharumkan nama baik Sekolahnya yaitu SMA Negeri 1 Purwakarta.

Selamat buat Siti Nurafni dan bagi penerima Beasiswa Talenta UBSI 2020 Batch 3 lainnya. Semoga beasiswanya bermanfaat dan tentunya bisa membuat bangga kedua orang tua. Bagi para penerima beasiswa kuliah UBSI Batch 3, jangan lupa segera melakukan pendaftaran dan daftar ulang via aplikasi PMB UBSI sampai 2 September 2020 (No Formulir Pendaftaran di laporkan kepada panitia).

Bagi sobat bintang yang belum beruntung mendapatkan beasiwa kuliah di UBSI, jangan berkecil hati! Semoga tahun depan (Desember 2020), Universitas Bina Sarana Informatika bekerja sama kembali dengan Bintang Sekolah Indonesia dalam pendaftaran dan seleksi beasiswanya.

Sampai ketemu lagi sobat bintang, ingat โ€œPendidikan Adalah Investasi Masa Depanโ€, lanjutkan pendidikanmu dan raih masa depan gemilangmu !!

Irwan Herliawan

Hallo! Kalian tahu engga, "semua orang itu bisa merencanakan, tapi tidak semua bisa mengimplementasikan". Just do it! jangan menunggu sempurna untuk memulai!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (6)