PASKIBRA MAN 2 Bekasi Sukses Bertugas Pada Upacara HAB Ke-76, Universitas BSI Ucapkan Selamat

PASKIBRA MAN 2 Bekasi sukses kibarkan Sang Merah Putih pada upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-76 tingkat Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Plaza Pemda Kab. Bekasi, Senin (03/01).

Setelah 2 Minggu lamanya pasukan berlatih untuk pengibaran, kini terbayarkan sudah keringat siswa-siswi dan pelatih Paskibra MAN 2 Bekasi  dengan suksesnya pengibaran Sang Merah Putih pada upacara HAB Kementerian Agama RI Ke-76 tingkat Kab. Bekasi.

Upacara berlangsung dengan khidmat. Bangga, terharu itulah yang dirasakan oleh Kepala Kemenag, Pembina, Pelatih, dan seluruh peserta upacara setelah selesainya pengibaran Sang Merah Putih.

PASKIBRA MAN 2 BEKASI Sukses Bertugas Pada Upacara HUB Ke-76, Universitas BSI Ucapkan Selamat
Foto bersama PASKIBRA dengan Akhmad Marzuki (PLt. Bupati Bekasi), H Sopian, S.Pd.I, M.Si (Kepala Kemenag), Evi Renova Farmajanti (Kepala MAN 2), Titin Sa’diah (Wakasis MAN 2).

Baca juga: Kuliah S1 Jurusan Manajemen & Akuntansi di Cibitung

Plt. Kepala Kepala MAN 2 Bekasi Evi Renova Farmajanti, S.Pd, M.PKim mengaku bangga dan bersyukur atas suksesnya pengibaran tersebut. Tidak semua orang mampu tampil dengan baik pada acara resmi setingkat Kabupaten.

“Selamat dan Terima kasih  kepada pelatih & siswa-siswi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Sekolah bangga dengan pencapaian Paskibra di awal tahun 2022 ini, tidak semua orang berani tampil di umum apalagi di acara formal setingkat kabupaten,” jelasnya.

Waka Kesiswaan Titin Sa’diah, S.Pd, MPd.I berharap Paskibra terus melatih kemampuannya untuk mempersiapkan seleksi PASKIBRAKA maupun lomba LKBB di tahun 2022.

“Perjuangan tetap berlanjut, di  tahun 2022 ini semoga Paskibra MAN 2 Bekasi bisa mengikuti LKBB dan ada yang terpilih menjadi salah satu Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat Provinsi maupun Nasional,” tuturnya.

Sebagai relasi yang baik antara MAN 2 Bekasi dan Universitas BSI, Nicodias Palasara, M.Kom selaku Kepala Kampus Universitas BSI Cibitung juga mengucapkan selamat atas suksesnya pengibaran di Acara HAB Kementerian Agama RI Ke-76 Tingkat Kab.Bekasi.

“Selamat atas suksesnya pengibaran MAN 2 Bekasi  pada acara HAB Kemenag RI ke-76, semoga pencapaian yang baik di awal tahun ini menjadi motivasi Sekolah untuk meraih banyak prestasi di bidang yang lainnya.” pungkas Nico.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.