Kuliah …? BSI Aja !! Masuk 50 kampus terbaik di DKI Jakarta

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) masuk dalam 50 Universitas Terbaik di DKI Jakarta versi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah III Jakarta.

LLDikti mengumumkan 50 Perguruan Tinggi Swasta terbaik 2020 DKI Jakarta. Lima puluh Universitas Terbaik berbasis data klasterisasi Perguruan Tinggi Ditjen Pendidikan Tinggi yang diumumkan pertengahan Agustus 2020. (03/09)

Prof Agus Setyo Budi, Kepala LLDikti Wilayah III Provinsi DKI Jakarta mengatakan klasterisasi bukanlah pemeringkatan.

“Karena klasterisasi disusun untuk perbaikan berkelanjutan bagi kinerja masing-masing perguruan tinggi secara menyeluruh,” kata Prof Agus.

Ia juga menyampaikan akan terus melakukan pembinaan untuk perguruan tinggi lainnya agar dapat meningkatkan perbaikan mutu.

“Kami tetap melakukan motivasi dan pembinaan pada perguruan tinggi agar selalu melakukan pemutahiran data di PD Dikti,” tegas Prof Agus.

Dr Mochammad Wahyudi, Rektor UBSI mengungkapkan rasa syukurnya, Kampus UBSI dspat masuk pada 50 Universitas terbaik di DKI Jakarta yang telah diumumkan resmi oleh LLDikti Wilayah III.

“Semoga Kampus UBSI bisa terus meningkatkan mutu pendidikan, peningkatan SDM dosen, sarana dan prasarana, kurikulum, kerjasama dengan stakeholder,” ujar Wahyudi dalam keterangan tertulis. Rabu (2/9).

Ia juga berharap di tahun-tahun mendatang Kampus UBSI bisa masuk ke urutan 100 besar Perguruan Tinggi terbaik secara Nasional dan 10 besar terbaik di Provinsi DKI Jakarta.

Irwan Herliawan

Halo Sobat Bintang! Kalian tau engga? Semua orang itu bisa merencanakan, tapi tidak semua bisa mengimplementasikan. So, Just do it! Jangan menunggu sempurna untuk memulai !! @irwan046_

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (5)