Universitas BSI Kampus Tasikmalaya turut mensukseskan Grand Opening PPDB SMK Al Falah Tanjungjaya

Pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) SMK Al Falah Tanjungjaya dilaksanakan rutin setiap setahun sekali. Sejak tahun 2020 pelaksanaan PPDB SMK Al Falah dilaksanakan lebih awal yaitu dilaksanakan setiap semester ganjil, pelaksanaan lebih awal bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menentukan pilihan sekolah untuk putra–putrinya serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat terkait dengan penerimaan peserta didik baru.

SMK Al Falah Tanjungjaya dengan visi “Menjadi Sekolah Kejuruan Yang Unggul, Berkarakter, Kompeten & Berwawasan Global”, yang beralamat di Jl. Kh. Ahmad Faqih, Kp. Kebonkalapa, Cibalanarik, Kec. Tanjungjaya, Kab. Tasikmalaya. Pada hari kamis, 25 November 2021 menyelenggarakan Grand Opening PPDB SMK Al Falah Tanjungjaya, yang dihadiri oleh Yayasan & Manajemen SMK Al Falah Tanjungjaya, Guru & Pegawai SMK Al Falah Tanjungjaya, Kepala Cabang Dinas Jawa Barat Wilayah XII, Kepala Desa Cibalanarik & Camat Tanjungjaya, Polsek & Koramil, 20 Koordinator SMP & MTS Wilayah Tasikmalaya, serta relasi-relasi sekolah SMK Al Falah Tanjungjaya baik dari bidang industry maupun perguruan tinggi. Seperti PT.Mitra Bino Sejati (Bantex) Bogor, PT.Bank Negara Indonesia, PT.Cyberlabs Bandung, PT.Yamaha Berlian Tasikmalaya, dan lain-lain.

Baca juga: International Youth Championship segera digelar dan soft launching JIS

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya turut mensukseskan Grand Opening PPDB SMK Al Falah Tanjungjaya
Pelepasan Balon Sebagai Simbolis Pembukaan PPDB SMK Al Falah Tanjungjaya

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya sebagai relasi perguruan tinggi dari SMK Al Falah Tanjungjaya menjadi salah satu perguruan tinggi yang turut berpartisipasi mensukseskan acara grand opening PPDB tersebut. Universitas BSI Kampus Tasikmalaya menjalin relasi dengan SMK Al Falah Tanjungjaya untuk bersama-sama mencerdaskan generasi bangsa serta saling mensupport dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan.

Haerul Fatah selaku staff Marcom Universitas BSI Kampus Tasikmalaya mengutarakan bahwa kampus Universitas BSI Kampus Tasikmalaya selalu terbuka dan siap untuk mensupport kegiatan-kegiatan sekolah demi kebaikan dan kemajuan siswa siswi.

“Kampus Universitas BSI Kampus Tasikmalaya selalu terbuka dengan sekolah manapun dan siap mensupport serta bekerjasama untuk mencerdaskan anak bangsa, kami Universitas BSI Kampus Tasikmalaya selalu memberikan solusi dan peluang bagi siswa-siswi yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi namun terkendala dengan biaya, karena di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya tersedia banyak sekali program beasiswa yang sangat bermanfaat, seperti beasiswa KIP Kuliah. beasiswa prestasi, beasiswa talenta digital, program BTS Beasiswa Tanpa Syarat bagi seluruh pendaftar di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya, dan program-program lainnya” Ujar Haerul.

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya turut mensukseskan Grand Opening PPDB SMK Al Falah Tanjungjaya
Foto Bersama staf UBSI Kampus Cibitung dan Staf SMK Al Falah Tanjungjaya

Siswi-siswi dari SMK Al Falah Tanjungjaya juga banyak yang melanjutkan kuliah di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya, bahkan ada juga yang mendapatkan beasiswa hingga jenjang S2.

“Kerjasama Universitas BSI Kampus Tasikmalaya dengan SMK Al Falah Tanjungjaya telah membuahkan hasil, salah satunya ada siswa dari SMK Al Falah Tanjungjaya yang berhasil mendapatkan beasiswa kuliah di Universitas BSI hingga jenjang S2 secara GRATIS tanpa mengeluarkan biaya, bahkan saat ini telah menjadi salah satu Dosen di kampus Universitas BSI” lanjut Haerul.

Respon (12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.