Kuliah Dapat 2 Gelar? Bisa, UNM Kampus Damai Tempatnya!

  • Bagikan
Kuliah Dapat Dua Gelar
Dok. Kuliah Dapat 2 Gelar di Universitas Nusa Mandiri

Kuliah Dapat 2 Gelar, JAKARTA – Halo Sobat Bintang!! Kuliah menjadi titik awal dalam menggapai mimpi-mimpi di masa depan. Menuntut ilmu pengetahuan belajar di jenjang perguruan tinggi menjadi idaman banyak generasi. Tentunya didampingi dengan harapan kelak masa depan menjadi cerah dan sesuai harapan.

Menentukan tempat kuliah dan program studi tentu menjadi langkah awal yang menjadi pertimbangannya. Kelak bisa menjadi seorang entrepreneur ataupun bekerja di perusahaan yang sesuai dengan bidang ilmu merupakan harapan semua orang.

Kuliah Dapat 2 Gelar di Universitas Nusa Mandiri

Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai bisa menjadi pilihan generasi muda bangsa ini untuk memulai mimpi masa depan mereka. Kampus ini beralamat di Jl. Damai No 8, Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dengan lokasi kampus yang cukup strategis berada di tengah kota Jakarta Selatan, mudah diakses dari segala penjuru kota sekitar Jakarta Selatan. Kampus ini memiliki dua program studi yakni Informatika dan Sistem Informasi, sangat cocok bagi generasi muda yang ingin meraih mimpi masa depan di bidang teknologi.

Baca juga: Ayo! Daftar Beasiswa KIP-Kuliah di Universitas Nusa Mandiri

Setiaji, selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai mengatakan menimba ilmu pengetahuan sebagai bekal mewujudkan cita-cita tentunya menjadi harapan tiap generasi. Terlebih saat ini bidang teknologi informasi dan komputer telah berkembang cukup pesat.

“Universitas Nusa Mandiri kampus Damai memiliki berbagai keunggulan salah satunya yakni program diploma sarjana (DS). Program DS ini dimaksudkan bagi para mahasiswa agar dapat lulus dengan meraih dua gelar sekaligus. Yaitu gelar diploma dan gelar sarjana,” ungkap beliau pada media, Selasa (29/6).

Program DS ini telah bekerjasama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sehingga mahasiswa akan mendapatkan dua gelar. Tepatnya kuliah dapat 2 gelar, yakni gelar diploma dari Universitas BSI dan gelar sarjana dari Universitas Nusa Mandiri (UNM).

“Kuliah praktis dan mudah tidak perlu bingung juga khawatir karena program DS (Diploma Sarjana) ini bisa dipastikan memperlancar mimpi-mimpi masa depan menjadi semakin nyata. Pasalnya, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai senantiasa mengunggulkan inovasi bidang teknologi. Sehingga para lulusannya dapat menjawab tantangan masa depan dengan sangat mudah dan sesuai bidang ilmunya. Sudah banyak dibuktikan dengan alumni yang sukses di bidang teknologi baik sebagai entrepreneur muda ataupun sebagai karyawan baik perusahaan swasta atau BUMN,” papar beliau.

Selain itu, keunggulan lainnya dengan program ini bisa mendapatkan pekerjaan lebih cepat serta bisa kuliah S1 sambil bekerja.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *