RajaKomen: Komen di Youtube dan Instagram Bisa Dapat Uang?

  • Bagikan

RajaKomen – Sobat Bintang lagi butuh pekerjaan sampingan yang tidak memakan banyak waktu? Platform RajaKomen adalah solusi tepat untuk masalah tersebut. Hasil keuntungan yang ditawarkan sangat lumayan untuk menambah uang jajan. Kalau tertarik, yuk baca informasi ini supaya bisa mengetahui cara kerjanya.

Bukan cuma menghasilkan, RajaKomen juga bisa membantu menyelesaikan masalah dari kebanyakan para pengembang aplikasi di Play Store, yaitu memiliki sedikit pengguna dengan rating rendah.

Jika Sobat Bintang membutuhkannya., yuk lihat dulu apa saja yang ditawarkan, lalu bagaimana kalau ingin berpenghasilan di RajaKomen, selengkapnya ada pada ulasan berikut ini.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang untuk Pelajar dan Mahasiswa

Apa Itu RajaKomen?

RajaKomen adalah sebuah bisnis baru yang menawarkan jasa menaikkan engagement rate dengan cara yang instan. Pemilik aplikasi tidak perlu menunggu waktu lama untuk membuat rating aplikasi menjadi bintang 4 ke atas. Jasa rating ini juga bisa menawarkan jasa review untuk meningkatkan kepercayaan pengguna.

Bukan hanya untuk aplikasi saja, tetapi RajaKomen juga bisa untuk diandalkan menaikkan engagement rate akun instagram, youtube ataupun lokasi bisnis di GMaps.

Kelebihan Situs RajaKomen

Informasi selanjutnya akan menjawab kenapa RajaKomen direkomendasikan untuk para pengembang aplikasi.

  1. Tim komentator dikelola langsung oleh pihak RajaKomen.
  2. Akun komentator dari tim RajaKomen bukanlah bot otomatis, melainkan akun asli dan selalu aktif bersosial media.
  3. Isi komentar sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga terhindar dari spam.
  4. Deposit cuma 100 ribu

Cara Menghasilkan Uang dengan RajaKomen

Sebelumnya adalah informasi khusus untuk pengembang aplikasi. Nah, buat Sobat Bintang yang mau bergabung menjadi bagian dari perusahaan RajaKomen dan menghasilkan uang pun mudah, yaitu dengan menjadi komentator. Pekerjaannya seperti bermain sosial media. Namun sebelum mendaftar sebaiknya penuhi dulu persyaratannya.

  1. Akun asli untuk YouTube, Instagram, dan Google Maps
  2. Akun menggunakan email yang aktif
  3. Nama akun harus menggunakan nama yang sama dengan nama email

Setelah persyaratan dipenuhi, ikuti langkah-langkah berikut untuk mulai mendaftar.

  1. Kunjungi situs rajakomen.com, lalu klik Daftar Sebagai Komentator
  2. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap
  3. Segera cek email untuk verifikasi
  4. Terakhir tinggal tunggu pihak RajaKomen menyetujui

Baca Juga: 8 Aplikasi Belajar Online Terbaik Untuk Belajar di Rumah

Mudah bukan cara daftarnya? Supaya makin semangat, ini dia informasi pendapatan yang diberikan RajaKomen untuk tim komentatornya. Dengan pekerjaan yang sangat mudah, tentu hasil yang didapatkan bisa dikatakan cenderung besar.

  • Komisi berkomentar di Instagram = Rp1.000 per komen
  • Komisi berkomentar di YouTube = Rp1.000 per komen
  • Komisi rating & review untuk GMaps = Rp 1.500
  • Komisi rating dan review untuk aplikasi di Play Store = Rp1.500
  • Bisa menarik uang hingga Rp250.000 per bulan dengan jam kerja 12 jam yang fleksibel

Apakah RajaKomen Aman dan Bukan Penipuan?

Dibandingkan informasi himbauan, kebanyakan ulasan yang muncul malah merekomendasikan. Nominal penghasilan yang didapat juga lumayan. Asal Sobat Bintang tidak diminta untuk deposit, tidak perlu ragu mendaftar sebagai komentator tetap di RajaKomen. Pekerjaannya ringan hanya tinggal komentar saja.

Sementara untuk ulasan pengguna jasa, Sobat Bintang bisa melihat sendiri nilai kepuasan pelanggan melalui akun YouTube RajaKomen untuk ulasan yang paling jujur.

Hal tersebut sebenarnya cukup untuk membuktikan kalau RajaKomen bukanlah penipuan dan terbukti aman, ditambah pada kolom komentar di halaman sosial media resminya juga menunjukkan ulasan baik.

Jika tertarik, langsung saja lakukan langkah pendaftarannya. Makin cepat mendaftar makin besar kesempatan Sobat Bintang untuk “jemput bola”.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *