Aplikasi Penghasil Uang untuk Pelajar dan Mahasiswa

  • Bagikan

Aplikasi Penghasil Uang – Halo Sobat Bintang! Di saat pandemi seperti sekarang ini, tentunya diperlukan kreativitas agar Sobat dapat lebih produktif. Bagi pelajar atau mahasiswa khususnya, memiliki pendapatan tambahan di tahun 2021 tentu menjadi hal yang perlu dilakukan. Salah satunya melalui aplikasi penghasil uang.

Tahukah Sobat Bintang bahwa aplikasi yang kita download melalui google playstore atau yang kita buka melalui browser ternyata dapat menghasilkan uang. Berikut adalah beberapa aplikasi penghasil uang untuk pelajar dan mahasiswa yang mudah digunakan.

1. SurveyOn

Aplikasi ini akan memberikan beragam survey yang harus Sobat Bintang isi. Saat Sobat Bintang menyelesaikan sebuah survey, maka uang akan diperoleh dan ditransfer melalui PayPal, Bank ataupun pencarian lain sesuai dengan keinginan Sobat Bintang.

2. Nusaresearch

Salah satu aplikasi survey online yang terpercaya di tanah air adalah Nusaresearch. Sobat Bintang dapat memperoleh uang dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin dapat diperoleh dengan menjawab survey yang tersedia di Nusaresearch.

Baca juga: Mau Jadi Mahasiswa? Simak Jalur Masuk Kuliah Berikut Ini!

3. Kwai Go

Aplikasi Kwai Go memiliki kemiripan dengan TikTok. Aplikasi ini dapat membantu Sobat Bintang untuk mendapatkan uang dengan berbagi video pendek. Jumlah uang yang diperoleh akan bergantung pada banyaknya pengguna yang menonton video.

4. Baca Plus

Untuk Sobat Bintang yang suka membaca, maka dapat mencoba aplikasi Baca Plus untuk mendapatkan uang. Aplikasi ini akan memberikan kesempatan kepada Sobat Bintang untuk mendapatkan uang hingga ratusan ribu rupiah dengan membaca berita.

5. Money Cube

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang paling mudah digunakan untuk mengumpulkan uang. Pasalnya, Sobat Bintang cukup dengan mengumpulkan klik yang dapat dikonversikan menjadi money cube. Setelah money cube terkumpul banyak, Sobat Bintang dapat mencairkannya menjadi uang yang dapat ditransfer melalui PayPal.

6. Buzzbreak

Aplikasi Buzzbreak menjadi aplikasi terbaru yang membayar penggunanya dengan menyelesaikan misi. Beberapa misi yang ditugaskan diantaranya mengundang teman dan menonton video. Penarikan uang dari aplikasi Buzzbreak dapat dilakukan menggunakan akun Dana.

Baca juga: Teruntuk Para Pelajar dan Mahasiswa, Begini Cara Download Sertifikat Vaksin di PeduliLindungi

7. Toluna

Toluna merupakan komunitas survey yang memiliki jutaan panelis di dunia. Dengan melengkapi survey yang terdapat di aplikasi, panelis akan mendapatkan uang. Setiap selesai melengkapi sebuah survey, Sobat Bintang dapat memperoleh rewards berupa poin. Setelah poin terkumpul, maka poin dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

8. Helo

Helo menjadi aplikasi penghasil uang yang mulai dikenal. Dengan menonton video dan mengundang teman, pengguna dapat memperoleh uang. Penghasilan yang dikumpulkan dapat ditarik melalui akun Dana.

9. Snack Video

Sobat Bintang tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Snack Video. Aplikasi ini memiliki metode penarikan yang cukup variatif seperti Dana dan Ovo. Snack Video menjadi aplikasi penghasil uang yang digemari oleh mahasiswa dan pelajar.

10. RajaKomen

RajaKomen merupakan aplikasi yang membayar Rp 1000 – Rp 1500 untuk setiap komentar atau ulasan di google maps. Bagi sobat yang suka mengomentari postingan di instagram ataupun video di Youtube, mungkin aplikasi ini sangat cocok untuk kalian. Terlebih jika sobat suka mereview tempat-tempat yang ada di google maps, aplikasi ini sangat bisa jadi ladang penghasilan tambahan sobat bintang.

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang dapat digunakan. Sobat Bintang dapat mulai mencoba salah satu aplikasi untuk mulai mendapatkan penghasilan. Jadi, tunggu apalagi, coba aplikasinya sekarang juga!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *