Punya Talenta Bidang Digital? Dapatkan Beasiswa Hingga 100% di Universitas BSI Yogyakarta

  • Bagikan

Beasiswa Hingga 100% – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) pada satu dekade terakhir terus mengembangkan dan mendorong pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi. Melalui rencana strategis lima tahunan yang disusun, Kemenkominfo berupaya merancang program dan kebijakan yang dapat meningkatkan daya saing nasional dan pertumbuhan ekonomi nasional. Untuk mendukung arah kebijakan dan strategis tersebut pemerintah telah menyusun berbagai macam upaya, diantaranya penyediaan internet cepat, integrasi data terpusat dan transformasi digital pemerintahan. Tentunya upaya tersebut juga harus dibarengi dengan pengembangan ekosistem ekonomi digital dan SDM yang memiliki talenta digital.

Sebagai bentuk mendukung upaya pemerintah dalam mencetak SDM yang unggul di bidang Digital maka dengan ini  Universitas BSI Kampus Yogyakarta memberikan beasiswa pendidikan hingga 100% bagi calon Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2021/2022 yang memiliki talenta Digital.

beasiswa-talenta-digital-universitas-bsi-yogyakarta

Baca juga : 5 Universitas di Yogyakarta ini Recomended Banget Buat Kamu!

Erlangga Brahmanto selaku Kepala kampus Universitas BSI Kampus Yogyakarta menyampaikan bahwa beasiswa ini dipersembahkan Universitas BSI untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa Indonesia dalam peningkatan kemampuan, keterampilan dan daya saing SDM di bidang teknologi informasi. Program ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan ekonomi digital Indonesia menuju industri 4.0.

Beasiswa ini  dapat memfasilitasi para pelaku digital kreatif lulusan SMA/sederajat yang ingin lanjut studi di Universitas BSI. Beberapa pelaku digital kreatif tersebut seperti Content Creator, Digital Marketer, Influencer, Programmer, Pelaku Bisnis Online, Gamer, Desain Grafis, Animator, Youtuber dan juga Blogger. Beasiswa yang dapat diambil yaitu program studi Sistem Informasi Diploma Tiga atau Diploma Sarjana, dan juga program studi perhotelan Diploma Tiga. Besaran beasiswa yang didapat mulai dari 25% – 100% baik itu Uang Kuliah maupun Uang Gedung, ujar Erlangga.

Erlangga menambahkan, untuk mendaftar beasiswa ini dapat dilakukan secara online melalui Link https://bsi.today/jogja/ . Bagi calon pendaftar yang ingin bertanya seputar Informasi Pendaftaran dapat melalui Whatsapp Oficial di 081318880851 atau bisa juga melalui akun media social Universitas BSI kampus Yogyakarta, melalui instagram @ubsi_yogyakarta, Facebook UBSI Yogyakarta dan juga Twitter : @ubsi_yogyakarta. (Sardi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *