Kuliah BTS ke UNM, Solusi Lanjut Kuliah S1 Secara Singkat!

  • Bagikan

Kuliah BTS – Halo Sobat Bintang!! Melanjutkan kuliah dan menimba ilmu pengetahuan lebih tinggi lagi, merupakan cita-cita banyak orang. Punya latar pendidikan tinggi tentu tersimpan harapan untuk bisa memiliki masa depan yang lebih baik. Banyak perguruan tinggi menawarkan berbagai kemudahan bagi para pelajar, yang ingin melanjutkan kuliah. Tak terkecuali bagi lulusan Diploma 3 (D3) untuk melanjutkan ke jenjang Strata 1 (S1).

Kuliah BTS
Dok: Kuliah BTS ke Universitas Nusa Mandiri

Kuliah BTS ke Universitas Nusa Mandiri

Lulusan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bisa mengikuti BTS (Bisa Transfer Studi) ke Universitas Nusa Mandiri (UNM). UNM bekerjasama dengan Universitas BSI membuka program transfer studi dari program D3 ke program Sarjana dengan lama studi hanya dua semester atau satu tahun.

Baca juga: Tips Dapat Beasiswa Kuliah Di Perguruan Tinggi Favorit

Mahasiswa lulusan Universitas BSI dari program studi Sistem Informasi Akuntansi (SIA) dan Sistem Informasi (SI) dapat ikut BTS ke UNM dengan memilih program studi Sistem Informasi. Sedangkan, lulusan program studi Teknologi Komputer Universitas BSI masuk ke UNM pilih program studi Informatika.

Achmad Rifai, selaku kepala marketing dan komunikasi Nusa Mandiri mengatakan khusus mahasiswa Universitas BSI bisa masuk transfer studi, karena memang sudah bekerjasama.

“BTS ke Universitas Nusa Mandiri akan mendapat berbagai kemudahan. Diantaranya kuliah akan terlaksana secara online, perkuliahan akan berjalan mulai pukul 18.00 WIB dan tidak ada tambahan biaya kuliah sore/malam,” ujar beliau pada media, Ahad (13/6).

Tidak ada biaya prakuliah sebesar satu juta Rupiah bagi mahasiswa yang ingin lanjut kuliah dengan transfer studi dengan kuliah yang akan mulai serentak pada 13 September 2021.

“Jadi tunggu apalagi, ayo lanjut kuliah, ikut BTS dengan berbagai kemudahan. Dan yang terpenting dapat jadi Sarjana hanya dengan dua semester, cukup singkat. Tetapi, tetap berkualitas karena, Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya !!,” tutup beliau.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *