Nusa Mandiri Ajak Millenial Kreatif Agar Sukses

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri bersama Pintek ajak generasi millenial lebih kreatif agar menjadi sukses. Webinar Collaborate Network Through Emerging Communication Technology (CONNECT) dengan tema “Why Creativity is important to be Successful” wajib diikuti oleh generasi millenial. Kegiatan Live via Zom, Youtube Channel dan Instagram Nusa Mandiri, pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB. Kamis (26/11) mendatang.

Baca juga: Peluang Menjadi Konten Kreator Untuk Generasi Millenial

Hadir selaku narasumber Kezia Debora Liwandouw, Head of Marketing, dari sebuah perusahaan fintech yang bernama Pintek. Kak Nci dan Kak Kukuh hadir selaku Host acara. Segera daftarkan diri melalui link http://bit.ly/NusaMandiri-Pintek2020

Millenial Kreatif

Webinar CONNECT hanya untuk mahasiswa/i kampus Nusa Mandiri yang mau raih sukses dengan segala kreatifitas. Kegiatan ini untuk memotivasi agar generasi millenial lebih kreatif dan semakin luas wawasan pengetahuannya.

Baca juga: Helvy Tiana Rosa Akan Beri Inspirasi Generasi Milenial

Mahasiswa/i kampus Nusa Mandiri ialah generasi millenial yang akan menjawab tantangan di masa depan. Karena mahasiswa/i kampus Nusa Mandiri telah diberi bekal pengetahuan dan ilmu untuk penunjang karir di masa depan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *