M-Tryout Berikan Hp Gratis untuk Siswi SMAN 1 Baturetno Wonogiri

  • Bagikan
m-tryout berikan hp gratis
Dok. M-Tryout Berikan Hp Gratis untuk Siswi SMAN 1 Baturetno Wonogiri

M-Tryout Berikan Hp Gratis, WONOGIRI – Halo Sobat Bintang!! Di era digital seperti saat ini, berbagai jenis kegiatan dapat kita lakukan hanya dalam satu genggaman. Tak terkecuali dengan proses kegiatan belajar mengajar. Hal itu, menjadikan siswa dan siswi bisa belajar di mana saja dan kapan saja hanya dengan melalui smartphone.

Kini, Aplikasi M-Tryout hadir untuk membantu siswa dan siswi dalam proses pembelajaran online. Terutama di masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan siswa/i belajar secara online atau daring.

Aplikasi ini dapat didownload oleh siswa/i secara gratis melalui playstore di smartphone-nya masing-masing. Selain itu, siswa/i yang telah mengunduh aplikasi tersebut dapat mengerjakan soal-soal di M-Tryout. Di samping itu, siswa/i juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Baca juga: Siswi SMA Negeri 2 Sukabumi Raih Hadiah dari M-Tryout

M-Tryout Berikan Hp Gratis

Kepala bagian M-Tryout, Muhammad Abdul Ghani menjelaskan bahwa aplikasi ini memberikan kesempatan kepada para pelajar di seluruh Indonesia untuk mengukur kemampuannya dalam menghadapi ujian.

“Soal-soal yang diujikan di aplikasi M-Tryout dikerjakan oleh siswa yang mendaftar secara nasional. Para siswa dapat mengukur kemampuannya untuk persiapan Ujian Nasional dan ujian masuk Perguruan Tinggi, contohnya seperti soal-soal UNBK dan UTBK,” ungkap beliau dalam rilis yang diterima (22/07).

Tiara Selvi Anggraini selaku siswi SMAN 1 Baturetno menjadi salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari M-Tryout. Ia mendapatkan satu unit handphone Samsung galaxy A01. M-tryout berikan hp gratis kepadanya, karena telah selesai mengerjakan tryout UTBK dan menjadi salah satu siswa yang mendapatkan nilai tertinggi di kategori UTBK.

“Motivasi saya menggunakan aplikasi M-Tryout untuk mempersiapkan diri masuk Perguruan Tinggi. Karena sekarang sudah zaman digital, sehingga dapat belajar di mana saja dan kapan saja, salah satunya menggunakan aplikasi M-Tryout,” Papar Tiara.

Tiara mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada M-Tryout yang telah memberikan hadiah. Menurutnya aplikasi M-Tryout sangat membantu dalam mengukur kemampuan belajar.

“Saya merasa senang dan berterimakasih kepada M-Tryout yang telah memberi hadiah kepada saya. Semoga M-Tryout semakin maju dan memberikan banyak hadiah yang lain lagi,” tutupnya.

  • Bagikan

Respon (6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *