Siswi SMA Negeri 2 Sukabumi Raih Hadiah dari M-Tryout

  • Bagikan

Pelajar Raih Hadiah dari M-Tryout, SUKABUMI – Hai Sobat Bintang!! Digitalisasi kini menjadi hal yang wajib dalam kegiatan belajar mengajar, apalagi di era pandemi saat ini. Secara tidak langsung, hal ini menuntut Siswa maupun siswi harus bisa belajar secara berani dan mandiri. Selain itu mereka juga mampu untuk belajar dimanapun dan kapanpun secara online atau daring.

Kini Aplikasi M-Tryout hadir sebagai solusi siswa/i untuk dapat belajar dalam satu genggaman. Aplikasi ini tersedia di playstore dengan fitur pembelajaran yang lengkap dan dapat didownload secara gratis.

raih hadiah dari m-tryout
Dok. Pelajar Raih Hadiah dari M-Tyout

Muhammad Abdul Ghani, selaku CEO M-Tryout menjelaskan bahwa aplikasi ini memberikan kesempatan kepada para pelajar di seluruh Indonesia untuk mengukur kemampuannya dalam menghadapi ujian.

“Soal-soal yang diujikan di aplikasi M-Tryout dikerjakan oleh siswa yang mendaftar secara nasional. Para siswa dapat mengukur kemampuannya untuk persiapan Ujian Nasional dan ujian masuk Perguruan Tinggi, contohnya seperti soal-soal UNBK dan UTBK,” ungkap Ghani dalam rilis yang diterima (22/07).

Baca juga: Tryout UTBK di Aplikasi M-Tryout Bisa Dapat Laptop Gratis

Hadiah dari M-Tryout

Meira Zaliyanti adalah salah satu siswi dari SMAN 2 Sukabumi yang menjadi salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari M-Tryout. Ia mendapatkan satu unit handphone Samsung galaxy A01. Hadiah ia dapatkan karena telah selesai mengerjakan tryout UTBK dan menjadi salah satu siswa yang mendapatkan nilai tertinggi di kategori UTBK.

“Saya ingin berterima kasih kepada sekolah karena telah merekomendasikan aplikasi M-Tryout, karena dapat memudahkan saya untuk mencari soal-soal yang keluar pada saat UTBK,” papar Meira.

Yuli Safarias S.Pd, salah satu guru dari SMAN 2 Sukabumi juga mengucapkan terima kasih atas pemberian hadiah berupa handphone yang diterima salah satu siswinya yaitu Meira

“Saya juga berterima kasih kepada pihak M-Tryout dan alhamdulillah murid saya ini berhasil mendapatkan juara 3, harapan saya semoga dengan pengalaman yang Meira peroleh mendapatkan kesuksesan dimasa depannya dan dapat memotivasi kepada adik-adik kelasnya pada tahun-tahun yang akan datang,” pungkasnya.

  • Bagikan

Respon (6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *