MTryout Teken MoU dengan SMK Tunas Bangsa Sejahtera Bogor Demi Meningkatkan Mutu Pendidikan

MTryout Teken MoU – Halo Sobat Bintang!! Mencerdasakan generasi muda agar terus berprestasi, tentu telah menjadi tugas dan tujuan dari MTryout. Sebagai salah satu perusahaan startup yang berfokus dan menjadi pelopor di bidang pendidikan, MTryout terus meningkatkan kualitasnya, agar dapat memberikan pelayanan prima. Seperti salah satunya melalui kerja sama antara MTryout dengan SMK Tunas Bangsa Sejahtera Kota Bogor, pada Senin (11/10).

Muhammad Abdul Ghani, selaku CEO MTryout menjelaskan bahwa, kerja sama yang terjalin ini sebagai upaya MTryout untuk memfasilitasi kegiatan ujian sekolah dan ujian akhir semester. Mengingat, hampir dua tahun kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online, tentu harus dilakukan persiapan dalam menyambut ujian sekolah secara maksimal.

Baca Juga : MTryout Teken Mou dengan SMK Binakarya Mandiri 2 Bekasi

MTryout teken MoU dengan SMK Tunas Bangsa Sejahtera Bogor

Menurut Ghani, dengan MoU ini, sistem pembelajaran di sekolah dapat lebih praktis dan efisien, baik dari sisi waktu maupun tenaga. Namun tetap menjaga kualitas pembelajaran yang unggul.

“Kerja sama ini bisa terlaksana karena kedua belah pihak telah berkomitmen untuk melakukan terobosan, dengan memanfaatkan teknologi di bidang pendidikan. Sehingga, dapat menciptakan suasana belajar yang lebih efektif, mudah, aman dan menyenangkan bagi siswa,” tutur Abdul Ghani.

MTryout Teken MoU
Dok. MTryout Teken MoU dengan SMK Tunas Bangsa Sejahtera Bogor

Mengingat kerja sama ini sangat bagus dan bermanfaat bagi siswa/i, Poniman selaku Wakil Kepala kurikulum yang mewakili kepala sekolah SMK Tunas Bangsa Sejahtera Bogor, menyambut baik kerja sama dengan MTryout ini. Ia mengatakan bahwa, ini adalah awal yang sangat membanggakan untuk kedepannya, dengan menggunakan aplikasi MTryout, akan sangat membantu memberi kemudahan bagi siswa/i dalam pelaksanaan ujian secara daring.

“Mengingat masa pandemi menuntut kita beraktivitas secara daring, serta di era digital saat ini, peranan aplikasi MTryout akan sangat bermanfaat memberikan kemudahan-kemudahan fasilitas pembelajaran,” kata Poniman.

Baca Juga : MTryout Teken MoU dengan SMK Pembangunan Global

Poniman juga menambahkan bahwa, kerja sama ini menjadi gerbang menuju langkah yang lebih baik lagi, dalam menunjang sistem pembelajaran. Sehingga menghasilkan lulusan yang berkualitas.

“Semoga kedepannya, apa yang nanti akan disepakati pada pagi hari ini akan berjalan dengan baik. Kemudian membawa support ke sekolah kita dengan perbaikan sistem. MTryout akan semakin berkembang dan semoga Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang menghubungkan kita dengan M-Tryout, semakin jaya kedepannya,” jelas Poniman.

Respon (10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *