Pengumuman Pemenang M-Tryout Online Competition 2021 Kategori UTBK dan PAS

  • Bagikan
pengumuman pemenang m-tryout
Dok. Pengumuman Pemenang M-Tryout Online Competition 2021

Pengumuman Pemenang M-Tryout, JAKARTA – Halo Sobat Bintang!! Hingga saat ini aplikasi M-tryout masih tetap konsisten mengadakan kegiatan tryout online competition berhadiah bagi siswa/i. Kegiatan bertujuan untuk memberikan motivasi pada siswa/i untuk belajar dengan maksimal meski dalam masa pandemi Covid-19.

Tepat pada tanggal 23 Juni 2021 M-Tryout resmi mengumumkan daftar pemenang tryout UTBK dan PAS yang diadakan via aplikasi M-Tryout tanggal 10 November – 3 Desember 2020.

Baca juga: M-Tryout Berikan Hp Gratis untuk Siswi SMAN 1 Baturetno Wonogiri

Pengumuman Pemenang M-Tryout Online Competition 2021

Muhammad Abdul Ghani selaku CEO M-Tryout Mengungkapkan, M-Tryout akan mengadakan kegiatan Tryout online competition secara rutin setiap tahunnya. Di samping itu, akan ada juga hadiah menarik bagi siswa/i yang meraih nilai terbaik.

“Berdasarkan hasil tryout UTBK dan PAS yang telah dilaksanakan, ada sekitar tujuh siswa/i yang berhasil meraih nilai terbaik. Ketujuh siswa/I tersebut juga sudah melewati tahap validasi data pemenang tryout UTBK dan PAS 2021,” ujar beliau dalam rilis yang diterima (22/07).

Ketujuh pemenang tersebut antara lain Sutan Faiz dari SMK Budiniah, Theresia Miranda dari SMAN 113 Jakarta, Tiara Selvi Anggraini dari SMAN 1 Baturetno, Felicia Annabele Darmawan dari SMAK 5 Penabur Jakarta, Obey Harjun Sujono dai SMAN 41 Jakarta, Meira Zaliyanti dari SMAN 2 Sukabumi dan Soma Satria dari SMAN 1 Sukatani.

“Selamat bagi siswa/i yang meraih nilai terbaik dan terpilih sebagai pemenang tryout UTBK dan PAS 2021, semoga hadiah yang akan kami berikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat meningkatkan semangat belajar kalian. Untuk yang belum berhasil, Tetap semangat dan terus belajar karena kegiatan ini akan diadakan setiap tahunnya” Tutup beliau.

  • Bagikan

Respon (8)

  1. Muhammad Ali Zaenal Abidin, siswa SMK N 1 Adiwerna Tegal menjadi salah satu dari kelima pemenang yang beruntung dan mendapatkan hadiah Motivasi saya menggunakan aplikasi M-Tryout untuk mempersiapkan diri masuk Perguruan Tinggi. Karena sekarang sudah zaman digital, sehingga dapat belajar di mana saja dan kapan saja, salah satunya menggunakan aplikasi M-Tryout, tutur Rizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *