Pengumuman Pemenang M-Tryout Online Competition 2021 Kategori UTBK dan PAS

pengumuman pemenang m-tryout
Dok. Pengumuman Pemenang M-Tryout Online Competition 2021

Pengumuman Pemenang M-Tryout, JAKARTA – Halo Sobat Bintang!! Hingga saat ini aplikasi M-tryout masih tetap konsisten mengadakan kegiatan tryout online competition berhadiah bagi siswa/i. Kegiatan bertujuan untuk memberikan motivasi pada siswa/i untuk belajar dengan maksimal meski dalam masa pandemi Covid-19.

Tepat pada tanggal 23 Juni 2021 M-Tryout resmi mengumumkan daftar pemenang tryout UTBK dan PAS yang diadakan via aplikasi M-Tryout tanggal 10 November – 3 Desember 2020.

Baca juga: M-Tryout Berikan Hp Gratis untuk Siswi SMAN 1 Baturetno Wonogiri

Pengumuman Pemenang M-Tryout Online Competition 2021

Muhammad Abdul Ghani selaku CEO M-Tryout Mengungkapkan, M-Tryout akan mengadakan kegiatan Tryout online competition secara rutin setiap tahunnya. Di samping itu, akan ada juga hadiah menarik bagi siswa/i yang meraih nilai terbaik.

“Berdasarkan hasil tryout UTBK dan PAS yang telah dilaksanakan, ada sekitar tujuh siswa/i yang berhasil meraih nilai terbaik. Ketujuh siswa/I tersebut juga sudah melewati tahap validasi data pemenang tryout UTBK dan PAS 2021,” ujar beliau dalam rilis yang diterima (22/07).

Ketujuh pemenang tersebut antara lain Sutan Faiz dari SMK Budiniah, Theresia Miranda dari SMAN 113 Jakarta, Tiara Selvi Anggraini dari SMAN 1 Baturetno, Felicia Annabele Darmawan dari SMAK 5 Penabur Jakarta, Obey Harjun Sujono dai SMAN 41 Jakarta, Meira Zaliyanti dari SMAN 2 Sukabumi dan Soma Satria dari SMAN 1 Sukatani.

“Selamat bagi siswa/i yang meraih nilai terbaik dan terpilih sebagai pemenang tryout UTBK dan PAS 2021, semoga hadiah yang akan kami berikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat meningkatkan semangat belajar kalian. Untuk yang belum berhasil, Tetap semangat dan terus belajar karena kegiatan ini akan diadakan setiap tahunnya” Tutup beliau.

Dinar Ismunandar

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم - Al-Baqarah Ayat: 286, Haii, perkenalkan nama saya DInar Ismunandar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (7)