Semot UBSI Sukses Menyedot Antusiasme Mahasiswa Baru

Semot UBSI, Jakarta – Halo Sobat Bintang!! Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan Seminar Motivasi (Semot) sebagai salah satu rangkaian PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) tahun akademik 2021/2022. Acara ini berlangsung secara live streaming pada tiga platform digital diantaranya Tiktok, Instagram dan Youtube.

Semot yang bertajuk ‘Beyond Inspiration’ ini, diikuti oleh seluruh mahasiswa baru (maba) dari semua kampus Universitas BSI yang berada diseluruh Indonesia.

semot ubsi
Foto : Semot UBSI Sedot Antusiasme Maba

Baca Juga : Demi Bantu Percepatan Vaksinasi, Kampus UBSI di Seluruh Indonesia Siap Jadi Sentra Vaksinasi

Rektor Universitas BSI, Dr Mochamad Wahyudi mengatakan bahwa, Semot ini dikemas dan dikonsep dengan rangkaian acara kekinian dan penuh kreativitas.

“Selain itu, didukung dengan teknik green screen, yang mampu menarik antusiasme mahasiswa baru Universitas BSI untuk mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir,” tutur beliau, minggu (12/9).

Beliau menyebutkan, pembukaan Semot UBSI ini diawali dengan performa kreativitas dari tim marketing of communication (Marcom) Universitas BSI yang diketuai oleh Achmad Baroqah Pohan.

“Achmad dan timnya yang menjadi penanggung jawab suksesnya kegiatan seminar motivasi (Semot) secara daring ini, dimulai dari pemutaran video-video Indonesia Pusaka, Bagimu Negeri, penayangan video dari beberapa kampus di berbagai daerah, motivasi dari narasumber, penyematan almamater hingga quiz online,” papar beliau.

Baca Juga : UBSI Membuka Sentra Vaksinasi Bersama Alumni Akpol 1995 dengan Lancar

Suasana semakin meriah dengan penyampaian materi motivasi dari Aan Rahman. Performa Aan Rahman sebagai motivator menjadi daya tarik tersendiri, bagi mahasiswa dalam memberikan motivasi untuk kehidupan mereka selama menempuh kuliah di Universitas BSI.

“Tak lupa, kehadiran Nadia Soekarno sebagai narasumber yang berasal dari generasi milenial, dengan berbagai eksistensinya di dunia jurnalistik. Kehadirannya memberikan inspirasi bagi mahasiswa baru Universitas BSI untuk selalu berusaha mengasah kreativitas yang dimilikinya,” tandas beliau.

Respon (11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.