SMK Al-Ansori Bekasi Akui Aplikasi M-Tryout Sangat Membantu

SMK Al-Alnsori Bekasi
Dok. M-Tryout

M-Tryout – Pengembangan inovasi di bidang pendidikan dengan konsisten, semakin serius M-Tryout lakukan di seluruh penjuru Indonesia. SMK Al-Ansori salah satu SMK yang ada di bekasi telah mengakui pernyataan tersebut. Hal ini diakui karena M-Tryout telah sangat membantu dalam pelaksanaan PTS (Penilaian Tengah Semester) di sekolah tersebut.

SMK Al-Ansori, Kecamatan Serang, Bekasi ini telah melangsungkan PTS (Penilaian Tengah Semester) yang berlangsung sejak 15 – 20 Maret 2021. Dalam pelaksanaan PTS ini, M-Tryout ikut mendukung serta memfasilitsi kegiatan tersebut. Sebanyak 154 siswa yang terdiri dari kelas X (sepuluh) 60 siswa, kelas XI (sebelas) 34 siswa, dan kelas XII 60 siswa telah terbantu.

Baca juga: Tryout Ujian Sekolah? Sahabat Prestasi M-Tryout Siap!

SMK Al-Ansori Bekasi

Bustomi selaku kepala SMK Al-Ansori Bekasi, mengungkapkan bahwa PTS yang telah dilaksanakan oleh SMK Al-Ansori dengan menggunakan Aplikasi M-Tryout berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah di hari terakhir PTS SMK Al-Ansori Bekasi menggunakan aplikasi M-Tryout berjalan dengan lancar,” ungkap beliau.

beliau mengatakan, untuk siswa-siswi maupun guru-guru khususnya SMK Al-Ansori Bekasi merasa terbantu dan puas menggunakan aplikasi M-Tryout karena mudah untuk dipahami.

“Alhamndulillah juga teknisi-teknisi M-Tryoutnya cepat tanggap ketika ada kesulitan dalam penggunaan aplikasinya,” pungkasnya.

beliau mewakili seluruh elemen dari SMK Al-Ansori Bekasi mengucapkan banyak terima kasih kepada M-Tryout atas kerja samanya dalam memfasilitasi PTS SMK Al-Ansori.

“Kami sangat merasa terbantu dengan adanya aplikasi M-Tryout. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk M-Tryout atas dukungannya,” ujarnya.

Baca juga: Ujian Sekolah dalam Genggaman Bersama M-Tryout

Bersamaan dengan hal tersebut, Sinta Sri Lestari salah satu siswi SMK Al-Ansori, Bekasi mengaku sangat terbantu dalam menjalani PTS menggunakan aplikasi M-Tryout.

“Senang banget PTS kali ini difasilitasi oleh M-Tryout. Alhamdulillah PTS jadi terasa lebih mudah dikerjakan dengan menggunakan fitur-fitur keren yang dihadirkan oleh aplikasi M-Tryout,” kata Sinta.

Chief Executive Officer (CEO) M-Tryout, Abdul Ghani menjelaskan bahwa M-Tryout akan terus membantu pelajar Indonesia dalam proses pembelajaran. Khususnya dalam penilaian ujian yang dilaksanakan oleh sekolah dalam memfasilitasi pembelajaran yang berbasis mobile.

Dinar Ismunandar

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم - Al-Baqarah Ayat: 286, Haii, perkenalkan nama saya DInar Ismunandar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (9)

  1. Terimakasih sekali untuk aplikasi Mtryout ini karena aplikasinya bagus dan bermanfaat serta mempermudah proses pembelajaran siswa