SMK Al-Ansori Bekasi Akui Aplikasi M-Tryout Sangat Membantu

  • Bagikan
SMK Al-Alnsori Bekasi
Dok. M-Tryout

M-Tryout – Pengembangan inovasi di bidang pendidikan dengan konsisten, semakin serius M-Tryout lakukan di seluruh penjuru Indonesia. SMK Al-Ansori salah satu SMK yang ada di bekasi telah mengakui pernyataan tersebut. Hal ini diakui karena M-Tryout telah sangat membantu dalam pelaksanaan PTS (Penilaian Tengah Semester) di sekolah tersebut.

SMK Al-Ansori, Kecamatan Serang, Bekasi ini telah melangsungkan PTS (Penilaian Tengah Semester) yang berlangsung sejak 15 – 20 Maret 2021. Dalam pelaksanaan PTS ini, M-Tryout ikut mendukung serta memfasilitsi kegiatan tersebut. Sebanyak 154 siswa yang terdiri dari kelas X (sepuluh) 60 siswa, kelas XI (sebelas) 34 siswa, dan kelas XII 60 siswa telah terbantu.

Baca juga: Tryout Ujian Sekolah? Sahabat Prestasi M-Tryout Siap!

SMK Al-Ansori Bekasi

Bustomi selaku kepala SMK Al-Ansori Bekasi, mengungkapkan bahwa PTS yang telah dilaksanakan oleh SMK Al-Ansori dengan menggunakan Aplikasi M-Tryout berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah di hari terakhir PTS SMK Al-Ansori Bekasi menggunakan aplikasi M-Tryout berjalan dengan lancar,” ungkap beliau.

beliau mengatakan, untuk siswa-siswi maupun guru-guru khususnya SMK Al-Ansori Bekasi merasa terbantu dan puas menggunakan aplikasi M-Tryout karena mudah untuk dipahami.

“Alhamndulillah juga teknisi-teknisi M-Tryoutnya cepat tanggap ketika ada kesulitan dalam penggunaan aplikasinya,” pungkasnya.

beliau mewakili seluruh elemen dari SMK Al-Ansori Bekasi mengucapkan banyak terima kasih kepada M-Tryout atas kerja samanya dalam memfasilitasi PTS SMK Al-Ansori.

“Kami sangat merasa terbantu dengan adanya aplikasi M-Tryout. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk M-Tryout atas dukungannya,” ujarnya.

Baca juga: Ujian Sekolah dalam Genggaman Bersama M-Tryout

Bersamaan dengan hal tersebut, Sinta Sri Lestari salah satu siswi SMK Al-Ansori, Bekasi mengaku sangat terbantu dalam menjalani PTS menggunakan aplikasi M-Tryout.

“Senang banget PTS kali ini difasilitasi oleh M-Tryout. Alhamdulillah PTS jadi terasa lebih mudah dikerjakan dengan menggunakan fitur-fitur keren yang dihadirkan oleh aplikasi M-Tryout,” kata Sinta.

Chief Executive Officer (CEO) M-Tryout, Abdul Ghani menjelaskan bahwa M-Tryout akan terus membantu pelajar Indonesia dalam proses pembelajaran. Khususnya dalam penilaian ujian yang dilaksanakan oleh sekolah dalam memfasilitasi pembelajaran yang berbasis mobile.

  • Bagikan

Respon (9)

  1. Terimakasih sekali untuk aplikasi Mtryout ini karena aplikasinya bagus dan bermanfaat serta mempermudah proses pembelajaran siswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *