UBSI Buka Kelas Maret 2021 Dengan 3 Keunggulan

UBSI, perguruan tinggi selalu punya terobosan baru dan solusi bagi mahasiswa. Salah satu terobosan UBSI, yakni program khusus, kuliah Maret 2021.

Generasi muda yang ingin melanjutkan kuliah tidak perlu menunggu bulan September 2021. Dapat segera mendaftarkan diri sekarang melalui link PMB UBSI atau disini dan bisa langsung kuliah bulan Maret 2021.

Baca juga: Kelas Karyawan UBSI untuk Masa Depan yang Cerah

UBSI Buka Kelas Maret

Ahmad Baroqah Pohan mengatakan, ini merupakan salah satu terobosan UBSI, program kuliah Maret 2021, UBSI juga mempunyai banyak keunggulan.

“Paling tidak, ada tiga keunggulan program kuliah Maret 2021 yang dibuka oleh UBSI,” ujarnya.

Pertama, UBSI membuka kelas karyawan

“Bagi yang sudah bekerja, tidak perlu ragu, karena tetap bisa kuliah di UBSI dengan ambil kelas karyawan. Mereka bisa memilih di hari kerja, Senin-Kamis, mulai pukul 18.30 atau kuliah Jumat malam dan Sabtu pagi sampai sore,” paparnya.

Kedua, kemudahan dalam membayar biaya kuliah

“Banyak orang tua ataupun calon mahasiswa yang kesulitan membayar uang kuliah secara penuh di saat pandemi Covid-19. UBSI memberikan solusi berupa pembayaran biaya kuliah dengan cara mencicil atau angsuran setiap bulan. UBSI menggandeng perusahaan aplikasi vendor bernama Pintek,” kata Achmad.

Baca juga: 10 Rekomendasi Jurusan Kuliah Terbaik Untuk Lulusan IPS

Ketiga, metode perkuliahan

UBSI menerapkan kuliah secara online. Jauh sebelum pandemi melanda Indonesia dan dunia, UBSI sudah menerapkan metode kuliah daring.

Jadi,UBSI sudah sangat siap, secara infrastruktur maupun sumber daya manusia (SDM)-nya. Tunggu apalagi, segera daftarkan diri dan Jangan Ragu Untuk Raih Impian dan Cita-Cita dengan Kuliah…..?? BSI Aja…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *