Universitas BSI dan Kecamatan Karawang Barat Aktif himbau Warga Terapkan Protokol Covid-19

Terapkan Protokol Covid-19 – Halo Sobat Bintang ! Universitas BSI Kabupaten Karawang mempererat kerjasama denga kecamatan Karawang barat terkait penanggulangan penyebaran covid 19. Dalam beberapa event sebelumnya Kecamatan Karawang barat telah menjalin kerjasama dalam bidang pengabdian masyaratat terkait workshop penerapan IT pada para kader masyarakat Karawang barat.

Kerjasama kali ini terkait pengetatan kembali penerapan protokol covid-19 dengan memasang beberapa spanduk layanan masyarat di beberapa lokasi yang sering dilalui masyarakat dan dibeberapa tempatsentra vaksin seperti puskesmas tunggak jati dan beberpa puskesmas yang ditunjuk pemerintah kabupaten.

Kecamatan Karawang Barat Aktif himbau Warga Terapkan Protokol Covid-19

Baca Juga : Gabung FORTIKA, UBSI Karawang dan BNNK Karawang Komitmen Berantas Narkoba

Camat Karawang Barat Ibu Hj Lasmi Ningrum menyambut baik peran serta institusi pendidikan yang aktif menghimbau mahasiswa dan masyarakat karawang barat dalam upaya meningkatkan penerapan covid-19, sehingga warga tetap waspada dan terhindar dari bahaya wabah tersebut.

Wakil Bupati Karawang H. Aep Syepuloh senada menghimbau  para pemilik bisnis di karawang untuk tidak melonggarkan protokol kesehatan kendati dalam PPKM level 3 kegiatan bisnis boleh beroperasi kembali.

Pihak Universitas BSI Karawang Muhamad Tabrani menegaskan kami selaku lembaga pendidikan selalu mengikuti instruksi dan membantu mensosialisasi program pemerintah  Kabupaten, dan khusus untuk masalah covid-19 kami juga ikut serta aktif membuat himbauan himbauan baik melalui spanduk dan media sosial kami khususnya pada civitas akademika UBSI Karawang dan warga sekitar kamus.

“ Pemasangan spanduk ini sebagai pegingat masyarakat untuk terus disiplin menjalankan protokol covid-19 yang semakin hari semakin kendur, kendati pemerintah daerah masih menerapkan PPKN Level 3” papar nya.

Tentunya kerjasama ini diharapkan akan menambah erat silaturrahmi antara universitas BSI dan Kecamtan karawang barat dalam berbagai hal. (Suhardi)

Respon (11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *