MileniaNews Gelar Workshop Jurnalis Bersama Irwan Kelana

workshop jurnalis
Dok: MileniaNews

Workshop Jurnalis – Halo Sobat Bintang!! Ada berita bagus nih buat kalian untuk menambah potensi kalian dalam menulis. MileniaNews akan menggelar Workshop Jurnalis lho. Tahun 2019 lalu, workshop ini telah sukses terlaksana di 5 (lima) lokasi yang berbeda. Kini, Workshop Jurnalis telah berinovasi dan akan hadir pada layar digital kalian. Karena, pandemi Covid-19 bukanlah suatu halangan untuk tetap belajar.

Workshop yang bertajuk “Whrite Like a Journalist” ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, (24/02/2021) pukul 13:00-14.30 WIB. Workshop ini akan menghadirkan narsumber yang handal pada bidang jurnalistik yakni Irwan Kelana selaku Redaktur Senior Republika. Dalam rangkaian kegiatannya, workshop ini akan dipandu oleh kak Ahmad Fachrurozi sebagai moderator secara live via Zoom Cloud Meeting.

Baca juga: Upaya Universitas BSI dalam Mewujudkan Guru BK Masa Kini

Workshop Jurnalistik

Penyelenggaran Workshop Jurnalis ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan seputar menulis artikel dan berita yang baik. Di samping itu, workshop ini juga mengajak generasi milenial untuk berani memulai dan mencoba menjadi jurnalis. Karena untuk menjadi jurnalis tidak mesti sekolah jurnalis, yang penting berani memulai dan mencobanya.

Workshop ini disposori oleh dua perguruan tinggi yakni Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dan STMIK Nusa Mandiri.

Dengan mengikuti workshop ini, banyak manfaat yang akan kalian dapat. Mulai dari ilmu yang bermanfaat, E-Certifikat sampai sobat milenial baru. Kalian bisa langsung daftar melalu link bit.ly/WorkshopJournalist ini secara Gratis. Info lebih lanjut kalian bisa mengunjung instagram @milenianews dan menguhubungi nomor 085156543694 (Admin). Buruan daftarkan diri kalian sebelum ketinggalan!!

Baca juga: MGBK SMK Kab. Bekasi Sukses Gelar Workshop untuk PJJ

Dinar Ismunandar

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم - Al-Baqarah Ayat: 286, Haii, perkenalkan nama saya DInar Ismunandar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *