UBSI Yogyakarta Siap Gelar Workshop Sosial Media Marketing

UBSI Yogyakarta
Dok. UBSI Yogyakarta

UBSI Yogyakarta – Hai Sobat Bintang!! Untuk kali ini ada Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta yang akan melaksanakan pelatihan workshop Berbagi Sesama Insan. Kegiatan ini akan digelar secara gratis bagi seluruh lapisan masyarakat selama di bulan Ramadan 1442 Hijriyah.

UBSI Yogyakarta Berbagi Sesama Insan

“Pelatihan yang akan membahas tentang ‘Optimalisasi Pengenalan Produk Melalui Sosial Media Marketing’ ini menghadirkan narasumber Akhmad Syukron selaku tim Digital Marketing Universitas BSI pada Kamis, 29 April 2021, 09.00 – 11.00 WIB secara daring melalui zoom cloud meeting,” tutur Kepala kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Erlangga Brahmanto, Senin, (26/4).

Baca juga: UBSI Tasikmalaya Ajak Masyarakat Membuat Desain Kreatif

Beliau memaparkan bahwa pelatihan ini dibuka untuk umum, mulai dari anak sekolah, mahasiswa, guru, dosen dan seluruh masyarakat di Indonesia. Mereka dapat mengikuti pelatihan ini secara gratis selama di bulan Ramadan 1442 Hijriyah.

“Pelatihan kali ini, Universitas BSI kampus Yogyakarta akan memberikan kiat-kiat mengoptimalisasi produk melalui media sosial,” ujar beliau.

Beliau menjelaskan, bagi peserta yang memulai berwirausaha online atau berminat membangun usaha online sangat cocok mengikuti pelatihan ini.

“Ramadan memang menjadi waktu yang tepat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, contohnya berbagi ilmu dengan mengisi waktu luang yang bermanfaat seperti workshop Berbagi Sesama Insan,” jelas beliau.

Beliau berharap, pelatihan yang akan diselenggarakan ini dapat memberi manfaat bagi seluruh peserta yang mengikutinya. Selain itu bisa menumbuhkan minat menjadi pengusaha online

“semoga pelatihan yang dibagikan nantinya dapat bermanfaat untuk seluruh peserta khususnya bagi seluruh peserta yang telah dan sedang menjalankan atau berminat menjadi pengusaha online,” ujar beliau.

Baca juga: UBSI Cikampek Adakan Workshop Berbagi Sesama Insan Secara Gratis

Beliau mengajak seluruh masyarakat untuk mendaftarkan diri pada workshop Berbagi Sesama Insan UBSI Yogyakarta melalui link http://bit.ly/WorkshopBerbagiJogja2.

“Seluruh peserta pelatihan workshop Berbagi Sesama Insan ini juga akan mendapat e-materi dan e-sertifikat secara gratis. Selai itu juga acara ini telah didukung penuh oleh M-tryout dan beberapa media partner diantaranya Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News,” tutup beliau.

Ayo tunggu apalagi? Segera daftar diri kalian melalui link yang tertera di atas!! Buruan, Gratis lho.

Dinar Ismunandar

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم - Al-Baqarah Ayat: 286, Haii, perkenalkan nama saya DInar Ismunandar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (11)