UBSI Siap Gelar Webinar Karier Era Industri 4.0 Bersama SMK Islam AA

  • Bagikan

Webinar Karier Era Industri 4.0 – Halo Sobat Bintang!! Kemajuan industri 4.0 membuat persaingan dalam dunia kerja semakin ketat. Bahkan tenaga kerja Indonesia dituntut harus memiliki kualitas diri agar dapat bersaing dengan tenaga kerja asing. Individu harus memiliki kompetensi yang dibutuhkan dalam dunia kerja, baik skill maupun keterampilan harus diasah guna menghadapi proses seleksi dalam menentukan karir.

webinar karier era industri
Dok. Webinar Karier Era Industri 4.0 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang sering kita kenal sebagai UBSI bekerja sama dengan SMK Assa’adatul Abadiyah (AA) Jakarta Barat akan menggelar webinar karier. Dengan memahami pentingnya karir bagi peserta didik webinar karier ini bertajuk ‘Meraih Masa Depan Gemilang Melalui Pendidikan Berbasis Skill Sesuai Kebutuhan di Era Industri 4.0’.

Baca juga: Demi Bantu Percepatan Vaksinasi, Kampus UBSI di Seluruh Indonesia Siap Jadi Sentra Vaksinasi

Webinar Karier Era Industri 4.0

Kegiatan webinar karier era industri 4.0 ini akan dilaksanakan secara live via Zoom, pada Kamis (9/11) pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Acara ini akan menghadirkan Fawaz Bismi Kamal Saiful, selaku MC dan dipandu oleh Fajar Akbar, sebagai moderator. Sementara untuk narasumbernya ialah Junaedi, Kepala SMK AA Jakbar dan Mulyadi, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Ciputat dan BSD, Tangerang.

Menurut Mulyadi, acara ini bertujuan untuk mempersiapkan karir peserta didik, salah satunya melalui dunia perkuliahan.

“Acara ini mengajak perserta didik agar mempersiapkan karirnya sedari dini, dengan memilih jurusan perkuliahan yang tepat sesuai dengan kebutuhan era industry 4.0 dan skill apa saja yang harus dipersiapkan dalam menghadapi persaingan dunia kerja,” ujar beliau dalam keterangan media, Senin (6/9).

Baca juga: Webinar Kemerdekaan Digital: UBSI Ajak Pemuda Indonesia Bersama Hadapi Pandemi Covid-19

Beliau menambahkan, nantinya para peserta bisa mendapatkan e-sertifikat dan materi secara gratis tanpa dipungut biaya. Calon peserta hanya perlu mendaftarkan diri pada link pendaftaran https://bit.ly/webinar-career-2021. Bagi calon peserta yang ingin mengetahui webinar ini lebih lanjut, dapat menghubungi Narahubung Sofian di nomor whatsapp 0895365639577.

“Webinar ini juga di dukung oleh MTryout, serta media partner Milenianews.com, Bintang Sekolah Indonesia dan BSI News. Ayo, segera daftarkan diri dan dapatkan ilmu yang bermanfaat untuk membangun karir cemerlang di masa depan,” imbuh beliau.

  • Bagikan

Respon (7)

  1. Acaranya bermanfaat.. Biar ga salah memilih jurusan perkuliahan dan jd tau skill apa saja yang harus dipersiapkan dalam menghadapi persaingan dunia kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *