7 Game Hewan Peliharaan Virtual Terbaik

  • Bagikan

Punya hewan peliharaan memang sangat menyenangkan dan sangat menarik. Lalu bagaimana jika hewan peliharaan itu tak berwujud nyata. Hewan peliharaan virtual juga tentunya sangat mengasyikkan.

Kamu bisa punya hewan peliharaan secara virtual melalui sebuah permaianan game. Kamu bisa dengan santai memelihara hewan peliharaan virtual lewat game yang sudah terinstall pada ponsel pintar kamu.

Hewan Peliharaan Virtual

Baca juga: 6 Tips Mengisi Baterai HP Agar Cepat Penuh

Tom Si Kucing

My Talking Tom
Hewan Peliharaan Virtual

Hewan peliharaan virtual pertama, yang dapat kamu pelihara lewat game yakni My Talking Tom. Game ini sangat terkenal, kali pertama dirilis 11 November 2013 dan sudah lebih dari 500 juta unduhan di Google Playstore.

Cukup memberinya makan, minum dan tidur yang cukup setiap harinya. Tom juga perlu ke kamar mandi untuk membersihkan diri juga buang air besar. Kita juga bisa mendandaninya, layaknya hewan peliharaan yang sesungguhnya.

Pou

Pou
Hewan Peliharaan Virtual

Game ini diluncurkan pada 23 Agustus 2012, sama halnya dengan Tom. Game hewan peliharaan ini jgua sudah diunduh lebih dari 500 juta melalui Google Playstore. Game hewan peliharaan ini cukup mudah untuk dimainkan, anak-anak hingga dewasa suka sekali dengan game hewan peliharaan ini. Persis sama dengan hewan peliharaan sebenarnya, kita perlu memberinya makan dan jangan sampai telat jika telat makan hewan ini akan sakit. Dia pun juga perlu mandi agar tetap bersih dan buang air besar. Accesoris pakaiannya pun sangat banyak dan menarik.

Boo

My Boo
Hewan Peliharaan Virtual

Mirip dengan Pou, hewan peliharaan virtual ini pun sangat menarik untuk dimainkan. Melatih ketepatan waktu dan belajar menyayangi. Boo juga bisa diajak bermain dan bicara. Game hewan peliharaan ini dapat menghilangkan kejenuhan.

My Doumi

My Doumi
Hewan Peliharaan Virtual

Hewan piliharaan virtual berbentuk game ini juga sangat seru. Game ini baru dirilis pada 2 April 2019. Dengan jumlah 5000 unduhan pada Google Playstore. My Doumi juga sangat lucu dan seru untuk dimainkan. Pada geme virtual pet ini juga sediakan mini games seru dan menarik.

Tamagotchi

My Tamagotchi Forever
Hewan Peliharaan Virtual

Nostalgia lagi dengan game seru ini, kali ini diberi label My Tamagotchi Forever, dirilis pada 14 Maret 2018. Sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pada Google Playstore. Dilengkapi dengan augmented reality, kamu bisa main petak umpet dengan teman-teman kamu dan tampilannya terlihat nyata.

Dogotchi

Dagotchi
Hewan Peliharaan Virtual

Game ini diluncurkan pada 11 Mei 2017 dengan lebih dari 100 ribu unduhan dari Google Playstore. Akan tetapi tampilan game hewan peliharaan ini seperti game jaman dulu yang berupa piksel-piksel saja.

Baca juga: Tips Menjadi Youtuber by Garasi Drift; Spesial 1 jt subscriber

Moy 6

Moy 6
Hewan Peliharaan Virtual

Virtual pet game ini dirilis pada 30 Agustus 2018. Dan telah diunduh lebih dari 10 juta pada Google Playstore. Ada lebih dari 50 mini games tersedia dalam game ini dari berbagai kategori.

Game hewan peliharaan virtual ini sangat menarik dan pasti seru. Silahkan mencoba untuk memainkannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *