Kampus UBSI Solo Akan Gelar Workshop Gratis Public Speaking

  • Bagikan

 

Kampus UBSI Solo Akan Gelar Workshop Gratis Public Speaking
Dok. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)

Memasuki Bulan Suci Ramadhan dimana semua manusia berlomba-lomba dalam kebaikan untuk menamabah pahala dan rahmat. Ramadhan merupakan  bulan suci penuh berkah, rahmat dan ampunan Allah SWT. Bulan  yang baik bagi kita untuk menempa diri dalam ketaqwaan melebihi hari–hari biasa, agar nantinya memperoleh derajat orang yang bertaqwa (muttaqiin), sebagaimana maksud dari shaum itu sendiri.

Bulan Ramadhan tahun ini  bertepatan dengan pandemi yang masih belum usai, membuat bulan ini terasa beda dari tahun-tahun sebelumnya. Namun, Di masa Pandemi covid saat ini tidak menutup kemungkinan untuk kita tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan berguna bagi banyak masyarakat.  salah satunya kegiatan yang akan di laksanakan oleh Kampus UBSI Solo adalah dengan mengadakan Workshop Berbagi Sesama Insan yang di berikan Secara Gratis untuk siswa-siswa SMK/SMK/MA, Mahasiswa dan masyarakat umum.

Baca Juga : Daftar Univesitas  Swasta & Negeri di Solo

Kegiatan ini sejatinya telah dilalukan secara rutin tiap tahunnya, yang sebelumnya dilakukan secara offline namun untuk tahun ini di lakukan secara online. “Dengan mengusung tema “Public Speaking Skill of Millenials” diharapkan bisa menambah wawasan dan ilmu untuk peserta dalam bidang public speaking ,khususnya untuk para pemuda-pemudi saat ini yang pastinya butuh kepercayaan diri yang lebih baik dalam mengutarakan pendapat di hadapan orang banyak” .ujar Erlangga Selaku Kepala Kampus UBSI Solo.

Workshop yang kedua ini akan diadakan pada tanggal 1 mei 2021 live on Zoom, yang akan diisi oleh trainer Erlangga Barahmanto selaku Kepala Kampus UBSI Solo dan Yogyakarta, serta akan dipandu oleh host Ahmad Fauzi selaku marketing Universitas Bina Sarana Informatika.

Bagi Peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini silahkan daftarkan di laman bit.ly/BerbagiSesamaInsanKampusSolo, free tanpa dipungut biaya dan pastinya akan mendapatkan E-materi dan E-sertifikat.

  • Bagikan

Respon (8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *