Sampai Kapankah Keanu Reeves Menjadi John Wick?

Hallo Sobat Bintang! Buat kalian para Movie Freak, pasti sudah tidak asing lagi dengan pemeran di film Hollywood satu ini, Keanu Charles Reeves. Saat ini, aktor yang sudah berusia 56 tahun tersebut selalu diidentikkan dengan perannya dalam sekuel film John Wick.

Jauh sebelum booming dengan perannya sebagai Master Assassin dalam John Wick, bagi sobat semua angkatan 90an pasti sudah lebih dulu mengenal perannya sebagai Neo dalam Trilogy: The Matrix. Siapa sih yang tidak tahu “Signature Movement” Keanu Reeves saat menghindari tembakan peluru dengan gerakan kayangnya? Kalau sobat tahu, berarti fix kita seumuran, hehe.

Baca juga: Daftar film Batal Rilis Akibat Pandemi Covid-19

Tidak hanya itu, ternyata ia sudah memulai debutnya berakting dalam film sejak berusia 9 tahun. Film pertama yang dimainkan Keanu berjudul River’s Edge pada tahun 1986. Kemudian kemampuan aktingnya mulai mendapatkan perhatian setelah berperan dalam film Speed pada tahun 1994. Sejak saat itu, Keanu mulai diperhitungkan sebagai aktor pendatang baru dalam industri film Hollywood.

Sekuel film John Wick, memang mendapat perhatian tersendiri bagi para penggemarnya. Di saat usianya yang sudah tidak lagi muda, perannya sebagai John malah semakin menonjolkan sifat kharismatik dari Keanu sendiri. Seakan menjadi Personal Branding terbaru dari dirinya saat ini.

Sampai Kapankah Keanu Reeves Menjadi John Wick?
Sumber: screenrant.com

Pada sekuel terakhir John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019), mendapatkan antusiasme yang positif terutama bagi pecinta film di tanah air. Betapa tidak, dalam film tersebut terdapat dua aktor laga Indonesia yang semakin memperlebar kiprahnya pada deretan film Hollywood. Mereka adalah Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian.

Peran dua aktor Indonesia dalam sekuel John Wick tidak bisa dibilang hanya sebagai aktor figuran saja. Keduanya berperan sebagai tangan kanan dari musuh utama John Wick dalam film ini. Pada saat scene utama pertempurannya kita diperlihatkan seni bela diri asli Indonesia, Pencak Silat. Dialog yang digunakan dalam scene ini pun menggunakan Bahasa Indonesia. Pada akhir pertempuran ini pun John Wick mengucapkan “Sampai Jumpa!”. Yuhuu, Bahasa Indonesia ada di film Hollywood.

Setelah John Wick Chapter 3, para penggemar film kembali bertanya-tanya tentang kelanjutan dari franchise film tersebut. Apakah Keanu masih akan berperan menjadi John dalam film tersebut? Dikutip dari Screenrant, akhirnya Keanu menjawab masa depan perannya dalam film tersebut dalam sebuah wawancara dengan OK! Magazine.

“Sejauh kaki saya bisa bergerak dan sejauh yang diinginkan penonton”, Ungkap Keanu saat ditanyakan perihal sampai kapan ia akan memerankan John Wick.

Bak gayung bersambut, pernyataan ini pun diamini oleh sang sutradara Chad Sathelski. Ia mangungkapkan bahwa akan terus membuat kelanjutan dari film ini. Tidak hanya satu, tapi direncanakan akan ada dua sekuel langsung dari film ini. Pernyataan ini tentunya langsung membuat senang para fans yang sudah menunggu-nunggu aksi Keanu selanjutnya.

Dengan adanya karakter John Wick, membuat sobat semua terutama para cowok-cowok akan merasa lebih cool dan gagah saat mengenakan kemeja putih dan jas hitam. Padahal kalau bercermin lagi malah lebih mirip member MLM atau malah sales panci, ehehe.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *