Mau Liburan ke Nihi Sumba Ala Selebgram Rachel Vennya? Berikut Harganya.

Hallo Sobat Bintang! Akhir-akhir ini jagat dunia maya, khususnya netizen Twitter di Indonesia sedang ramai membicarakan thread selebgram Rachel Vennya. Influencer yang diketahui memiliki bisnis fashion dan kecantikan tersebut tengah berlibur ke pulau Sumba, NTT. 13/08

Awal mula trending twitter ini berasal dari thread akun @_doraredre, yang membagikan kembali capture Instagram story milik selebgram tersebut. Rachel Vennya berlibur di resort yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai resort terbaik pada tahun 2017 dan 2018 berturut-turut.

Baca juga: Traveling di masa pandemi? Apa mungkin?

Mau Liburan ke Nihi Sumba Ala Selebgram Rachel Vennya? Berikut Harganya.
sumber: twitter.com

Pada thread ini menuliskan kembali perjalanan liburan influencer tersebut secara terperinci. Berbagai fasilitas yang bisa dinikmati, pemandangan indah pantai serta kepulauannya, sampai dengan harga yang harus dibayarkan untuk bisa berlibur di tempat tersebut.

Thread ini mengundang berbagai komentar serta reaksi para netizen Indonesia. Hingga saat ini, terlihat jumlah retweet dari thread tersebut sudah lebih dari 10 ribu, disukai sebanyak lebih dari 29 ribu serta twit untuk Rachel Vennya sendiri sudah ada 32,5 rb twit.

Mau Liburan ke Nihi Sumba Ala Selebgram Rachel Vennya? Berikut Harganya.
sumber: nihi.com

Area kamar tidur pada resort Nihi Sumba ini langsung disuguhi dengan kolam renang yang menghadap langsung ke arah pemandangan lautan. Fasilitas bathtub pun tersedia di bagian dalam dan luar ruangan. Selain itu, di bibir pantai juga terdapat fasilitas untuk pelepasan tukik ke lautan. Area berkuda pun tersedia pada resort ini.

Bagi sobat yang tertarik untuk liburan bersama keluarga tercinta atau sahabat terdekat kalian, segera siapkan dananya nih. Berdasarkan hasil stalking di website nihi.com, harga permalam untuk menyewa resort ini mulai dari 1000$/ 15 Juta rupiah sampai dengan 250 juta rupiah. Hmm, cukup menarik.

Mau Liburan ke Nihi Sumba Ala Selebgram Rachel Vennya? Berikut Harganya.
sumber: Instagram Stories @rachelvennya

Thread ini juga ternyata direspon langsung oleh Rachel Vennya. Dia mengaku sedikit terkejut dengan adanya trending twitter mengenai perjalanan liburannya. Terlebih dia sendiri hanya membagikan suasana liburannya tersebut pada akun Instagram miliknya. Sebagai respon dari banyaknya pertanyaan para netizen, Rachel kemudian mengunggah kembali Instagram story yang berisi FAQ atau pertanyaan yang sering ditanyakan.

Dalam FAQ tersebut, dia menjelaskan bahwa untuk bisa berlibur pada masa pandemi semua anggota keluarga termasuk anak-anak harus menjalani rapid test dan swab test. Hasil dari tes ini berlaku sampai dengan 14 hari, kemudian ketika pulang berlibur juga harus menjalani tes kembali untuk memastikan Kesehatan semua anggota keluarga. Rachel juga menjelaskan untuk reservasi ke resort ini bisa langsung cek di website nihi.com.

Mau Liburan ke Nihi Sumba Ala Selebgram Rachel Vennya? Berikut Harganya.
sumber: Instagram Stories @rachelvennya

Bagaimana Sobat? Tertarik untuk pergi liburan kesana? Siapkan dulu segala sesuatunya ya, termasuk yang paling penting pendanaanya, hehe. Bagi yang masih belum cukup, semangat menabung dulu yaa sob.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (10)

  1. mahal banget
    jiwa missqueen ku meronta-ronta mendengarnya😭😭😭

    min request biaya wisata ke korea dongss..
    kayaknya lebih murah ke korea yaa