UBSI Cikampek Adakan Workshop Berbagi Sesama Insan Secara Gratis

UBSI Cikampek Adakan Workshop Berbagi Sesama Insan Secara Gratis
Dok. Universitas BSI

Dengan hadirnya bulan suci ramadhan ini banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menambah pahala, yakni salah satunya dengan saling berbagi. Berbagi tak hanya dengan memberikan materi tetapi juga bisa ilmu.

Nah, kali ini UBSI Cikampek ingin berbagi ilmu untuk masyarakat, mulai dari guru,siswa,dosen dan masyarakat umum itu sendiri tentunya. Adapun program berbagi sesama insan yang akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan 1442 H ini bertajuk “Tips Membuat CV yang Mudah dan Menarik” pada tanggal 28 april 2021, tepatnya hari Rabu pukul 09.00 – 12.00 WIB secara daring menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

Baca Juga : Kampus Swasta di Karawang, Simak Infonya!

Narasumber kegiatan berbagi sesama insan akan dibawakan oleh Mohammad Syamsul Azis, selaku Kepala Kampus UBSI Cikampek dan akan dipandu oleh koordinator Markom UBSI Cikampek yakni Walim, selaku moderator  acara ini.

Dengan adanya kegiatan berbagi sesama insan ini, UBSI Cikampek berharap ilmu yang bisa dibagikan nantinya dapat bermanfaat untuk para peserta, khususnya bagi para peserta yang sedang melamar kerja atau mencari kerja karena CV merupatakan syarat penting saat melamar kerja sehingga kegiatan ini akan sangat bermanfaat jika para peserta nantinya dapat memanfaatkan betul ilmu tersebut.

Selain ilmu yang dibagikan oleh UBSI Cikampek, peserta juga akan mendapat e-materi dan e-sertifikat secara gratis, tentunya hal ini menjadi keuntungan lebih bagi peserta yang mendaftar. Untuk itu tunggu apalagi, segera daftarkan diri kalian pada workshop yang menarik ini di link: http://bit.ly/worskhop_ramadhan_ckp2021.

Sampai jumpa di workshop nanti ya!

Irwan

Halo Sobat Bintang! Kalian tau engga? Semua orang itu bisa merencanakan, tapi tidak semua bisa mengimplementasikan. So, Just do it!Jangan menunggu sempurna untuk memulai !! @irwan046_

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (2)