Jurusan Teknologi Informasi Pilihan Paling Tepat Di Abad ke-21

  • Bagikan

Jurusan Teknologi Informasi – Halo Sobat Bintang!! Di abad ke-21 saat ini, hampir semua pekerjaan yang kita temui sudah menggunakan bantuan teknologi komputer, tak terkecuali di bidang informasi. Hal ini, membuat sangat dibutuhkannya para ahli teknologi yang dapat mengolah berbagai macam sistem informasi.

Jurusan Teknologi Informasi merupakan salah satu jurusan yang akan mengajarkan kalian tentang teknologi sesuai dengan perkembangan jaman tentunya yang berkaitan dengan sistem informasi. Jurusan ini mengajarkan kalian bagaimana cara untuk merancang, mengimplementasi, melakukan konfigurasi serta merawat berbagai infrastruktur yang berkaitan dengan komputer dan teknologi informasi.

Untuk itu, Jurusan Teknologi Informasi ini merupakan jurusan yang paling tepat di abad ke-21 untuk menjadi ahli teknologi di bidang informasi. Selain itu, ada beberapa alasan lain mengapa jurusan Teknologi Informasi merupakan jurusan yang paling tepat di abad ke-21 ini.

Baca Juga : 5 Prodi Penguasa Teknologi yang Ada di Universitas BSI

Jurusan Teknologi Informasi di Abad ke-21

Pertama, banyaknya lowongan pekerjaan yang membutuhkan ahli di bidang IT (Information Technology), tentunya yakni lulusan dari jurusan Teknologi Informasi. Mengingat pekerjaan di masa sekarang cukup sulit, namun beda halnya dengan yang memiliki skill IT, malah banyak perusahaan yang mencari mereka.

Kedua, selain banyaknya lowongan pekerjaan, gaji para pekerja di bidang IT pun bisa terbilang cukup tinggi. Lantaran tidak semua orang memiliki ilmu di bidang IT. Selain itu, pekerjaannya pun terkenal sebagai salah satu jenis pekerjaan yang berkelas dan tidak sembarang orang dapat memasukinya.

Terakhir, selain banyak lowongan pekerjaan dan gaji yang tinggi, lulusan dari Jurusan ini pun bisa untuk Freelance atau kerja sambilan. Sebagai ahli IT, tentunya bukan hanya gelar sembarangan yang harus kalian kantongi. Tapi, dengan bukti ijazah dan sertifikasi keahlian untuk pembuktian ahli IT yang mumpuni.

Dari ketiga alasan tersebut dapat terlihat bahwa Jurusan Teknologi Informasi ini merupakan pilihan yang paling tepat di abad ke-21 ini. Dengan banyaknya lowongan pekerjaan, gaji yang terbilang cukup besar, sampai bisa untuk freelance, sudah pasti hidup seorang ahli IT di abad ke-21 saat ini tidak dapat kita ragukan lagi.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan salah satu universitas yang tepat bagi yang tertarik memilki keahlian di bidang IT. Karena, kampus Universitas BSI beserta jurusan di dalamnya telah terakreditas BAN-PT.

Mengingat kebutuhan sertifikasi bagi ahli IT sangat tinggi, Universitas BSI juga selalu membekali mahasiswanya dengan sertifikat keahlian yang sesuai dengan jurusan yang diminati. Hal ini menjadi bentuk pemberian bekal untuk mahasiswanya meraih cita-cita dan impian di abad ke-21 saat ini.

Baca Juga : PT Dengan Lulusan Terbanyak? Wow, UBSI Masuk 6 Besar!

Selain jurusan Teknologi Informasi, Universitas BSI juga menyediakan jurusan lainnya yang sama-sama bergelut di bidang IT. Jurusan tersebut masuk kedalam Fakultas Teknik & Informatika, seperti Rekayasa Perangkat Lunak, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Sistem Informasi Akuntansi, dan yang lainnya.

Di samping itu, bagi kalian yang ingin melanjutkan pendidikan namun memiliki kendala dalam biaya, Universitas BSI juga mampu memberikan solusi. Kini, Universitas BSI sudah bekerja sama dengan danacita, untuk bisa meringankan mahasiswanya dengan dapat mencicil biaya kuliah.

Jadi, jika kalian masih bingung mau kuliah dimana, Kuliah..? BSI Aja!! Tetap semangat dan semoga bermanfaat!!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *