Kelas Karyawan di Sukabumi? Simak, 10 Kampus Terkenal Ini!

  • Bagikan

Kelas Karyawan di Sukabumi – Hai sobat bintang! Teruntuk kalian yang masih mencari kampus terkenal yang menyediakan kuliah kelas karyawan khususnya di Sukabumi. Mimin sudah menyiapkan rangkumannya nih buat kalian, simak baik-baik ya sobat bitang.

Sebelumnya, sobat bintang sudah tau kan apa itu kuliah kelas karyawan? Mimin jelasin sedikit ya. Kuliah kelas karyawan merupakan kegiatan perkuliahan dengan jadwal kulliah yang telah disesuaikan untuk mahasiswa yang bekerja atau berstatus karyawan. Biasanya pada malam hari atau di jam efektif kuliah lainnya yang berbeda dengan jam kuliah kelas reguler pada umumnya.

Kelas Karyawan di Sukabumi
Ilustrasi Kelas Karyawan di Sukabumi, (Sumber: rencanamu.id)

10 Kampus Terkenal Penyedia Kelas Karyawan di Sukabumi

1. Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sukabumi

Kampus penyedia kelas karyawan di sukabumi yang pertama ada Sekolah Tinggi Agama Islam Sukabumi atau biasa disebut STAI Sukabumi. Kampus ini beralamatkan di Jl. Lio Balandongan Sirnagalih No 74 Kel. Cikondang Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Program studi yang paling terkenal disediakan oleh kampus ini yakni program studi S1 pendidikan agama islam.

Untuk informasi lebih lanjut sobat bintang bisa mengunjungi laman : http://www.staisukabumi.ac.id/.

2. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) PGRI Sukabumi

Kampus selanjutnya yang menyediakan kuliah kelas karyawan yakni ada STIE PGRI Sukabumi. Kampus ini bertempatkan di Jalan Pramuka II No. 10 Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Kampus STKIP PGRI Sukabumi Jl. Karamat No. 69 Kelurahan Karamat Kota Sukabumi. Kampus ini berfokus pada ilmu ekomomi, dengan program studi yang populernya yakni S1 Ekonomi dan S1 Akuntansi.

Untuk informasi lebih lanjut sobat bintang bisa mengunjungi laman : http://www.stiepgri.ac.id.

3. Universitas Muhammadiyah (UMMI) Sukabumi

Kampus berikutnya adalah universitas pertama yang berdiri di kota Sukabumi, orang sering menyebutnya UMMI. Kampus ini berlokasi di Jalan Syamsudin, SH. No. 50. Kota Sukabumi. Kampus ini memiliki banyak fakultas, diantaranya fakultas yang populer saat ini adalah Fakulas Kesehatan dan Fakultas Sains dan Teknologi.

Untuk informasi lebih lanjut sobat bintang bisa mengunjungi laman : http://www.ummi.ac.id.

4. Universitas Nusa Putra

Kampus yang menyediakan kuliah kelas karyawan di sukabumi lainnya adalah Universitas Nusa Putra. Lokasi kampus ini berada di wilayah kabupaten Sukabumi, tepatnya di Jalan Raya Cibolang No.21 Kabupaten Sukabumi. Kampus ini menyediakan empat fakultas, tetapi yang sedang populer saat ini yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut sobat bintang bisa mengunjungi laman : www.nusaputra.ac.id.

5. Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Sukabumi

Kampus yang tidak kalah terkenalnya dari kampus lain yang menyediakan kuliah kelas karyawan di sukabumi yakni UBSI Kampus Sukabumi. Kampus ini telah resmi menjadi Universitas sejak tahun 2018. Kampus ini mempunyai tiga Fakultas,  yakni Fakultas Teknik dan Informatika, Fakultas Komunikasi dan Bahasa, Serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Namun untuk kampus UBSI di Sukabumi ini berfokus pada Fakultas Teknik dan Informatika. Karena itu kampus ini menjadi terkenal sebagai Cyber Campus yang ada di Sukabumi. Kampus ini berlokasi di Jalan Cemerlang no. 8, Sukakarya, Kota Sukabumi.

Untuk informasi lebih lanjut sobat bintang bisa mengunjungi laman : www.bsi.ac.id.

6. Institut Manajemen Wiyata Indonesia (IMWI)

Selanjutnya kampus yang menyediakan kuliah kelas karyawan di sukabumi lainnya yaitu kampus IMWI. Kampus ini memiliki enam program studi, salah satu program studi yang terkenal di kampus ini yakni program studi S1 Manajemen. Kampus ini beralamatkan di Jl. Gudang, Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi.

Untuk informasi lebih lanjut sobat bintang bisa mengunjungi laman : https://imwi.ac.id/.

7. Politeknik Sukabumi

Berikutnya ada Kampus Politeknik Sukabumi. Kampus ini menyediakan empat program studi yang bisa sobat bintang pilih, yakni Teknik Komputer, Teknik Mesin, Teknik Sipil, dan Administrasi Bisnis. Kampus ini berlokasi di Jalan Babakan Sirna No. 25 Kota Sukabumi.

Untuk informasi lebih lanjut sobat bintang bisa mengunjungi laman : www.polteksmi.ac.id.

8. AMIK & AKPAR Citra Buana Indonesia

Citra Buana Indonesia yang lebih dikenal dengan CBI ini merupakan satu-satunya akademi yang ada di Sukabumi. Kampus ini juga termasuk kampus yang menyediakan kuliah kelas karyawan. Kampus ini berada di Jalan KH. Ahmad Sanusi Kota Sukabumi. Kampus ini memiliki tiga program studi, yakni D3 Manajemen Informatika, D3 Komputerisasi Akuntansi, dan D3 Perhotelan dan Pariwisata.

Untuk informasi lebih lanjut sobat bintang bisa mengunjungi laman : www.cbi.ac.id.

9. STISIP Widyapuri Mandiri

Bagi sobat bintang yang ingin belajar ilmu administrasi dan ilmu pemerintahan di Sukabumi, kalian bisa belajar di kampus ini. Kampus ini juga menyediakan kuliah kelas karyawan bagi mahasiswa yang ingin kuliah sambil kerja. STISIP Widyapuri Mandiri ini berlokasi di komplek Gelanggang Cisaat Jl. Raya Cisaat No. 6 Kabupaten Sukabumi. Program studi yang di sediakan oleh kampus ini yakni S1 Administrasi Publik, S1 Ilmu Pemerintahan, dan S1 Ilmu Komunikasi.

Untuk informasi lebih lanjut sobat bintang bisa mengunjungi laman : www.stisipwidyapuri-smi.ac.id.

10. LP3I Sukabumi

Kampus yang beralamatkan di Jl. R.A. Kosasih No.97 Kota Sukabumi ini juga menyediakan kuliah kelas karyawan di sukabumi. Kampus ini membuka dua program studi yaitu D3 Administrasi Bisnis, D3 Manajemen Kantor, dan D3 Komputerisasi Akuntansi.

Untuk informasi lebih lanjut sobat bintang bisa mengunjungi laman : https://www.lp3i.ac.id/lokasi/sukabumi/.

Baca Juga : 10 Kampus Terbaik yang Menyediakan Kuliah Online

Oke sobat bintang! Demikianlah 10 kampus terkenal yang menyediakan kuliah kelas karyawan di Sukabumi. Semoga bermanfaat yaaaa! Dan jangan lupa terus kunjungi Sobat Sekolah Indonesia untuk mengetahui informasi yang bermanfaat lainnya.

Tetap semangat menuntut ilmu walau harus sambil kerja ya sobat bintang! Keep Spirit 🙂

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *