BTS di UNM Solusi Meraih Gelar Magister Ilmu Komputer

magister ilmu komputer
Dok. Universitas Nusa Mandiri

Magister Ilmu Komputer, JAKARTA – Hai Sobat Bintang!! Memiliki gelar magister atau menjadi seorang ahli di bidang yang diminati adalah mimpi masa depan banyak generasi muda. Dengan mengantongi gelar magister ilmu komputer membuat status sosial menjadi cukup bergengsi. DI samping itu, bidang ilmu komputer kini menjadi incaran banyak perusahaan pada dunia industri.

Perkembangan teknologi ilmu komputer cukup pesat hampir di seluruh aspek kehidupan masyarakat. Tak heran, lulusan magister program studi ilmu komputer menjadi incaran banyak perusahaan pada dunia industri. Harapannya, lulusan magister ilmu komputer mampu menghasilkan riset-riset teknologi yang berinovasi menghasilkan solusi dari permasalahan yang ada.

Magister Ilmu Komputer di UNM dengan BTS

Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda punya program studi ilmu komputer yang bisa menjadi pilihan generasi muda yang ingin bergelar M. Kom atau magister ilmu komputer. Tak hanya itu, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda juga menyediakan Beasiswa Tanpa Syarat (BTS) untuk calon mahasiswa yang mendaftar pada program studi magister ilmu komputer.

Baca juga: Kuliah BTS ke UNM, Solusi Lanjut Kuliah S1 Secara Singkat!

Instianti Elyana selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda mengatakan bahwa ada beasiswa bagi calon mahasiswa yang akan mendaftar program studi magister ilmu komputer. Dimana beasiswa ini tanpa syarat khusus apalagi tes toep atau toefl.

“Ini merupakan kesempatan emas bagi generasi muda yang ingin menjadi ahli di bidang ilmu komputer demi turut berkontribusi dalam kemajuan bangsa,” kata beliau pada media, Selasa (29/6).

Total beasiswa yang ditawarkan pun tak tanggung-tanggung, untuk mahasiswa yang memilih jalur BTS ini. Dengan total beasiswa senilai 2 Milyar Rupiah menjadi hak calon mahasiswa yang ingin kuliah melalui jalur beasiswa. Termasuk bagi mereka yang mendaftarkan diri pada program studi magister ilmu komputer Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda.

“Jadi tunggu apalagi, ayo segera daftarkan diri kalian untuk menjadi seorang ahli di bidang ilmu komputer demi songsong Indonesia Emas 2045. Pilih Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda untuk jadi bagian generasi yang punya kesempatan emas meraih mimpi dengan beasiswa,” tutup beliau.

Dinar Ismunandar

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم - Al-Baqarah Ayat: 286, Haii, perkenalkan nama saya DInar Ismunandar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *