UBSI Cikampek Siap Sukseskan MPLS Virtual SMA Plus PGRI Cikampek & SMK PGRI 2 Kotabaru

Di masa ppkm ini, sekolah sudah memasuki masa pengenalan lingkungan sekolah atau yang dikenal dengan nama MPLS. Dan sampai saat ini pemerintah masih menyarankan pembelajaran daring (dalam jaringan) sehingga mau tidak mau sekolah tetap menjanlankan seluruh kegiatan yang berkaitan dengan siswa dalam bentuk online termasuk MPLS ini tentunya.

MPLS ini merupakan kegiatan pertama masuk sekolah untuk pengenalan program, sarana dan prasarana sekolah, metode belajar, penananman konsep pengenalan diri dan pembinaan kultur/budaya di sekolah. Adapun kegiatan yang diberikan bagi peserta didik baru ini adalah kegiatan-kegiatan yang berbentuk edukatif dan kreatif.

UBSI Cikampek Siap Sukseskan MPLS Virtual SMA Plus PGRI Cikampek & SMK PGRI 2 Kotabaru

Baca Juga : Guru BK semakin eksis dan kreatif; Webinar MGBK Subang bersama UBSI Cikampek

Dalam masa yang serba online ini SMA Plus PGRI Cikampek dan SMK PGRI 2 Kotabaru berinisiatif menggandeng UBSI Kampus Cikampek untuk mengadakan event ini. Tentunya kerja sama ini disambut hangat oleh UBSI Kampus Cikampek, karena sekolah tersebut merupakan salah satu sekolah relasi dari UBSI Kampus Cikampek.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, 23 Juli 2021 Live via Zoom dari pukul 08.30 s/d 12.00 WIB. Dengan menghadirkan enam narasumber sekaligus. Diantaranya Drs. Yayan Supwakhyan, M.Pd, Wawat Sulistiawati,S.Pd, Yuli Yulianti, S.Pd, Maulana Yusuf, S.Pd.I, H. Efendi Ismail, S.Pd., MM, dan Aulia Rahman, SE dan dimoderatori oleh Mulyaningsih, S.Pd.

SMA Plus PGRI Cikampek dan SMK PGRI 2 Kotabaru berharap acara ini dapat berjalan sukses dan lancar serta dapat menjadi moment yang mengesankan dan menarik bagi peserta didik baru SMA Plus PGRI Cikampek dan SMK PGRI 2 Kotabaru meskipun MPLS ini berjalan online. (Aziz)

Irwan

Halo Sobat Bintang! Kalian tau engga? Semua orang itu bisa merencanakan, tapi tidak semua bisa mengimplementasikan. So, Just do it! Jangan menunggu sempurna untuk memulai !! @irwan046_

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (13)