UBSI Ikuti Agrapana 2021 Campus Expo Bersama Perguruan Tinggi Lainnya

Agrapana 2021 Campus Expo

Agrapana 2021 Campus Expo – Kegiatan Agrapana 2021 akan berlangsung secara virtual. Acara ini mengusung tiga kegiatan dalam tiga hari berturut-turut. Kegiatan pertama yakni webinar dengan mengusung tema “Urgensi masuk perguruan tinggi dan pentingnya memilih program studi sesuai minat dan bakat”. Kegiatan pertama tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat (12/2).

Kegiatan kedua yakni Try Out Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pada hari Sabtu (13/2) Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) pada hari Minggu (14/2).

Baca juga: Program Hibah SPMI, UBSI Lolos Setelah Bersaing Dengan Perguruan Tinggi Lain

Kegiatan ketiga yakni Campus Expo yang akan diikuti oleh banyak perguruan tinggi termasuk Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI). Mereka akan memperkenalkan masing-masing program studi yang ada di perguruan tingginya masing-masing dengan jadwal, PTS (12/2), PTN (13/2), PTK (14/2).

Acara ini menawarkan fasilitas berupa Try Out berbasis CBT, menggunakan sistem penilaian IRT (Item Respon Theory). Selain itu, terdapat juga pambahasan + kunci jawaban, pemeringkatan, analisis potensi masuk PTN/PTK berdasarkan nilai Try Out. Kalian juga akan mendapat E-Sertifikat, Relasi, Ilmu, dan berpeluang mendapatkan hadiah dengan total Juataan Rupiah.

Segera daftarkan diri kalian di http://bit.ly/Agrapana2021. Info lebih lanjut kalian bisa mengunjungi Instagram @AGRAPRANA_SMANRA.

Baca juga: UBSI Buka Kelas Maret 2021 Dengan 3 Keunggulan

Respon (13)

  1. Memudahkan banget nih yang lgi bingung nyari tempat kuliah.. Karena dimasa pandemi gini ga bisa lagi dateng ke acara kampus-kampus expo kaya dulu..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *