Biaya Kuliah Bisa Dicicil, Beruntung Kuliah di UBSI

Biaya kuliah bisa dicicil dan tak jadi kendala, beruntung kuliah di UBSI. UBSI berikan solusi terkait biaya kuliah, kuliah di UBSI biaya dapat dicicil pembayarannya.

“UBSI bekerja sama dengan aplikasi vendor Pintek. Dengan adanya kerja sama ini, biaya kuliah bisa dicicil per bulan,” kata Ahmad Baroqah Pohan, Kepala Bagian Marketing and Communication (Marcom) kampus UBSI, Selasa (2/2).

Baca juga: UBSI Buka Kelas Maret 2021 Dengan 3 Keunggulan

Biaya Kuliah Bisa Dicicil

Besar cicilan tergantung program studi (Prodi) masing-masing. Cicilan sebesar Rp 600 ribu per bulan untuk Prodi dengan biaya kuliah tertinggi. Prodi-prodi lainnya bisa lebih murah, biaya kuliah bisa dicicil. Bahkan ada yang hanya sekitar 400 ribuan per bulan pada semester berikutnya.

Program kuliah dengan biaya kuliah bisa dicicil merupakan bentuk kepedulian UBSI pada kondisi saat ini. Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sudah hampir satu tahun, berdampak luas dalam berbagai bidang, termasuk bidang ekonomi.

Banyak orang mengalami penurunan pendapatan, pengurangan jam/hari kerja, bahkan terkena pemutusan hubungan kerja (PHK). Meskipun demikian, kuliah tetap penting untuk mempersiapkan masa depan.

UBSI memberikan solusi agar generasi muda tetap bisa kuliah dan pandemi berakibat banyak dalam kehidupan. Solusi ini berupa program kuliah dengan biaya dicicil bekerja sama dengan aplikasi vendor Pintek.

Baca juga: 10 Kampus Terbaik yang Menyediakan Kuliah Online

Program kuliah dengan biaya dicicil ini juga sangat cocok dipadukan dengan program kelas karyawan. Dapat menyisihkan pendapatannya tiap bulan untuk membayar kuliah.

“Program kuliah dengan biaya dicicil sangat cocok untuk para karyawan yang mengambil program kuliah kelas karyawan,” kata Baroqah.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *