SMKN 15 Jakarta akan Gelar Olimpiade Akuntansi 2021

  • Bagikan
Olimpiade Akuntansi 2021
Dok. Olimpiade Akuntansi 2021 SMK 15 Jakarta

Olimpiade Akuntansi 2021, JAKARTA – Halo Sobat Bintang!! Mimin punya kabar bagus nih, khususnya untuk kalian para calon akuntan di masa depan. Mataram Accounting Club SMKN 15 bekerjasama dengan Universitas Nusa Mandiri akan mengadakan olimpiade loh. Yups, lebih tepatnya Olimpiade Akuntansi.

Olimpiade ini akan berlangsung meski di tengah pendemi Covid-19 yang belum usai dan masih mengharuskan kalian untuk di rumah aja. Karena, Olimpiade ini juga dilaksanakan sebagai PAT Praktek kalian di semester Genap ini Sobat Bintang! Jadi, ini sifat nya wajib bagi semua siswa/i SMK Negeri 15 jurusan Akuntansi.

Baca juga: Transformasi STMIK Nusa Mandiri Menjadi Universitas Nusa Mandiri

Olimpiade Akuntansi 2021 “SMKN 15 Jakarta”

Olimpiade ini mengusung tema “Membangun generasi yang cerdas, aktif, dan kompeten di bidang akuntansi serta mempunyai semangat jiwa pekerja dalam lingkungan industri”. Dengan tema tersebut diharapkan dapat menyemangati peserta untuk terus berprestasi dan menjadi jago akuntansi meski dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Olimpiade Akuntansi 2021 ini akan berlangsung pada hari Senin, 24 Mei 2021 pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai. Kemudian untuk Final dan Grand Final akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 Juni 2021. Tepatnya untuk Kelas X (Sepuluh) dari Pukul 12.00 WIB sampai dengan selesai. Sedangkan, untuk kelas XI (Sebelas) dari Pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

3 hari lagi lho Sobat Bintang!! Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut kalian bisa menghubungi kak Yasmin dengan nomor 0815-1075-7760. Kapan lagi sih bisa membuktikan bahwa diri kalian jago akuntansi sekaligus bisa mendapatkan hadiah. Ayo, jangan sampai terlewatkan!!

Kira-kira siapa ya yang paling jago akuntansi dalam satu angkatan di SMKN 15 Jakarta?

Dari pada kalian penasaran terus kepo, cukup siapkan internet dan media komunikasi terbaik kalian ya. Supaya tidak terlalu tegang, anggap saja dengan adanya Olimpiade Akuntansi ini hitung-hitung untuk mengasah otak kalian yang selama ini pandemi Covid-19.

Baca juga: Mahasiswa Kampus Nusa Mandiri Sukses Raih Medali Emas KSI 2021

Acara ini disponsori oleh Universitas Nusa Mandiri dan SMKN 15 Jakarta. Covid negatif, prestasi positif!! Semangat Sobat Sekolah SMKN 15 Jakarta!!

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *