Transformasi STMIK Nusa Mandiri Menjadi Universitas Nusa Mandiri

  • Bagikan
transformasi STMIK Nusa Mandiri
Dok: Transformasi STMIK Nusa Mandiri

Transformasi STMIK Nusa Mandiri – Halo Sobat Bintang!! Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri kini telah bertransformasi menjadi Universitas lho. Kampus ini sekarang telah berganti nama menjadi Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Kehadiran UNM menjadi sebuah pilihan yang sangat baik bagi generasi muda. UNM bisa menjadi rekomendasi tempat kuliah yang bermutu dan bergengsi. Sobat muda yang ingin terus meningkatkan ilmu pengetahuan yang dimiliki untuk menjawab tantangan zaman, bisa masuk kampus UNM.

Baca Juga : Mahasiswa Kampus Nusa Mandiri Sukses Raih Medali Emas KSI 2021

Transformasi STMIK Nusa Mandiri Menjadi Universitas

Universitas Nusa Mandiri (UNM) merupakan universitas hasil transformasi STMIK Nusa Mandiri yang sudah terakreditasi dengan predikat B. UNM hadir dengan dua fakultas yakni Fakultas Teknologi Informasi (FTI) dengan empat program studi (prodi) yaitu Ilmu Komputer (S2), Informatika (S1), Sistem Informasi (S1) dan Sains Data (S1). Selanjutnya, Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB), punya tiga prodi yakni Manajemen (S1), Bisnis Digital (S1) dan Perhotelan (D3).

Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, Sigit Swasono mengatakan, UNM kini telah resmi menjadi universitas melalui keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI No.82/E/0/2021, Tentang Izin Penggabungan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Nusa Mandiri di Jakarta dan Akademi Pariwisata Tridaya di Jakarta Menjadi Universitas Nusa Mandiri pada 5 April 2021.

Sementara itu, penyerahan SK Mendikbud RI dilakukan pada Selasa (20/4) di Kantor Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Jakarta.

Beliau mengatakan Universitas Nusa Mandiri akan semakin mantap berkiprah mengantarkan generasi muda demi kemajuan bangsa Indonesia.

Baca Juga : Nusa Mandiri Ajak Millenial Kreatif Agar Sukses

“UNM berkomitmen untuk terus berinovasi menghasilkan generasi muda yang siap menjawab segala tantangan zaman di era yang sudah serba canggih saat ini,” ujar beliau dalam keterangan pers, Selasa (20/4).

Beliau menambahkan komitmen ini telah dibuktikan oleh kampus Nusa Mandiri dengan banyaknya mahasiswa/i yang berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Mahasiswa/i terus dibina dan dibimbing oleh kampus UNM agar konsisten dalam berprestasi dan meraih mimpi demi mewujudkan kemajuan bangsa.

“Semoga dengan transformasi ini semakin meyakinkan masyarakat luas bahwa kampus UNM layak menjadi pilihan utama untuk kuliah dan menimba ilmu pengetahuan. Karena, Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya !!,” tutup beliau.

  • Bagikan

Respon (9)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *